Beranda Hiburan Selebriti Hubungan Gracia Indri Dan David Noah Semakin Suram, Bahkan Sampai Ke Pengadilan

Hubungan Gracia Indri Dan David Noah Semakin Suram, Bahkan Sampai Ke Pengadilan

gracia indri david noah

Babatpost.com – Niat Gracia indri Untuk menceraikan David Noah tampaknya sudah bulat, meskipun beberapa waktu lalu gugatan cerai Gracia Indrid sudah ditolak Pengadilan negeri Bandung.

Usai gugatan cerainya ditolak Pengadilan Negeri Bandung karena kesalahan alamat pengiriman, kali ini ‎Gracia Indri pun telah mendaftarkan gugatan cerai barunya.

“‎Iya (batal cerai), ini sudah dipindah ke (Pengadilan Negeri) Bale Bandung,” kata pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, kepada Liputan6.com, Kamis (7/12/2017).

Pengadilan Negeri Bale Bandung pun sudah menerima gugatan baru Gracia Indri. Rencananya, sidang cerai perdana Gracia Indri dan David Noah akan diselenggarakan pada sembilan belas Desember 2017.

“Telah (ajukan gugatan baru). Sidang perdananya sembilan belas Desember 2017,” ujar Rohman Hidayat.

Pengadilan Negeri Bandung Tak Berwenang

‎Hal ini senada dengan uraian Humas Pengadilan Negeri Bandung, Wasdi Permana. Ia menuturkan bahwa dibatalkannya gugatan cerai Gracia Indri sebelumnya diakibatkan lantaran kesalahan alamat David Noah yang telah tinggal di kawasan Dago Ahli, Kabupaten Bandung.

“Tergugat menyatakan sekarang tinggal di area Dago Pakar, Kabupaten Bandung. Jadi seharusnya gugatan ke Pengadilan Negeri Bale Bandung. Makanya hakim menyatakan bahwa Pengadilan Negeri Bandung tidak berwenang,” jelas Wasdi Permana.‎

“Karena sesuai Pasal 118 HIR, bahwa gugatan diajukan di tempat tinggal tergugat. Kecuali alamatnya tak diketahui. Kalau penggugat, jadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here