Hamish Daud Datangi Klinik Obgyn, Raisa Diduga Udah Hamil 2 Bulan Lho

Babatpost.com – Pasangan manten baru yakni Raisa dan hamish Daud sedang digoncang kabar, bukan gosip buruk sih. Hamish kabarnya mendatangi klinik Obgyn, dan netizen memergokinya diduga Raisa Tengah hamil muda.

Menurut akun @henhensugi ia mendapatkan informasi dari saudara Raisa jika usia kehamilan artis ini sudah 2 bulan.

“Benar sekali @lambe_turah kalau Raisa lagi ngisi, 2 bulan saya di kasih tau sama saudara nya dia,” tulisnya.

Tak dikatahui lebih jelas apakah maksud akun ini bahwa Raisa sedang hamil dua bulan.

Jika Raisa sedang periksa kandungan, komentar tersebut muncul sesudah akun gosip Lambe Turah seolah mengabarkan

“Yuhuuu
Minceu nggak sengaja 1 klinik sama babang hamis di cipete

Unccch mungkin babang lagi tungguin
Mba yaya check up di obgyn yess

Berita Terkait :  Terhitung 20 Pekerja Freeport Sudah Hengkang

hamish daud raisa hamil

Di tunggu kabar senang nya bang,” tulis @lambe_turah, Kamis (7/12/2017).

sementara itu beberapa netizen menanggapi bermacam-macam postingan akun gosip tersebut.

Dari sekian banyak komentar beberapa netizen malah meributkan hal lain, bukan soal betul atau tidak Raisa dengan mengandung.

Mereka justru membahas soal klinik tempat ‘check up’ Raisa sampai kata ‘hamidun’ yang memicu perdebatan.

@ginginn24: Wah di sosclinic nih, min kyk nya itu tmp dokter umum deh.

@fayafrasticha: Itu kan di klinik SOS cipete,, namun masa kalo hamidun kesitu sih min @lambe_turah.

@fitria_diah18: Klinik di cipete klinik apa?

@henysuciati21: Kok priksa obgyn ngk di temenin masuk kedalam bang…

@prettysiboro: @hencuan arti hamidun apa?

Berita Terkait :  Ibunda Raisa Ikut Komentari Kabar Raisa Perusak Hubungan Orang

@uslefty: Mungkin belom hamil namun lgi mau program hamil??? Tersebut yg bicara hamidun ngerti artinya ga sih? (emoji) ga mungkin hamidun lah wong tekun ngegym smpe angkat besi.

@tari182: Salah fokus sama yang bahas ‘hamidun’. Hamidun tersebut apa. Hamidun itu singkatan. Dun nya apa. Hamidun tersebut hamil duluan lah. HELAW hahahaha kalian tinggal di mana sih gatau hamidun

@ninaaa_bobooo: @hencuan hamidun itu hamil duluan, jadi penggunaan hamidun disini salah. Karena mereka udah nikah wkwkw.

@pugnella: @prettysiboro hamidun bukan singkatan

@prettysiboro: @brojol.oweowe dun nya apa??? Hamidun mah singkatan mas/mba.

Raisa belum hamil diatakan netizen lain juga menanggapi postingan Lambe Turah dengan.

Lantaran Raisa masih tidak malas, perihal itu mereka ungkapkan

Berita Terkait :  Ada Cincin Melingkar, Benarkah Raisa Sudah Dilamar Hamish Daud

Tapi juga ada ungkapan 1 netizen yang menyebutkan jika Raisa ‘nge-gym’ adalah bagian dari ngidamnya.

@reflydwiputra: Belum hamillah, raisa aja sbuk nge gym. Masa iya nge gym dlm kondisi hamil.

@hencuan: Kyknya ga hamidun deh min.. Di instastory raisa terkini, dia olga angkat beban.. Kyknya mustahal kl lg hamil muda angkat beban deh.. Imo ya min hehehe (emoji) @lambe_turah.

@mamakecloset: Kayaknya blm hamil minceuu, raisa masih ngegym angkat beban.

@julaehah__: Kali aja hamil tetapi ngidamnya angkat barbel kek mas mulia hercules.

Sebelumnya, Hamish Daud kepergok sedang menunggu Raisa di satu klinik daerah Cipete.

Berdasarkan keterangan yang dituliskan akun gosip tersebut, Raisa sedang check up di Klinik Obgyn.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More