Rumor Transfer Hari Ini : Real Madrid Kontak Eden Hazard, MU Siap Tukar Bintang ini dengan Joao Mario dan Rumor Lainnya

BABAT POST- Rumor Transfer Hari Ini : Real Madrid Kontak Eden Hazard, MU Siap Tukar Bintang ini dengan Joao Mario dan Rumor Lainnya –  Real Madrid telah melakukan kontak dengan bintang Chelsea Eden Hazard, setelah Zinedine Zidane mendapatkan restu mendatangkan Bintang Belgia. (daily mail)

Everton dikabarkan tertarik untuk mengontrak striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, Sam Allardyce akan menghadapi persaingan dari Chelsea dan Liverpool untuk menandatangani pemain internasional Gabon. (Bild)

Mantan bek Manchester United Jonny Evans bisa kembali ke barat laut. Pemain West Brom berusia 29 tahun itu diincar oleh Manchester City, meski Everton dan West Ham juga antusias, (Daily Mirror)

Manchester United telah menawarkan Juan Mata ke Inter Milan saat mereka melihat untuk membawa Joao Mario – taksport

Manchester City dan Liverpool keduanya tertarik pada gelandang Nice Jean Michael Seri. Pemain berusia 26 tahun itu ditargetkan oleh Barcelona musim panas lalu dan Paris Saint-Germain juga tertarik dengan gelandang Pantai Gading. (daily mail)

Berita Terkait :  Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Nacho Fernandez

Scout Southampton telah menyaksikan pemain sayap Basel berusia 23 tahun Mohamed Elyounoussi. (Blick)

Pemain sayap Newcastle United  Rolando Aarons diincar oleh Crystal Palace, Huddersfield dan Aston Villa, dengan pemain berusia 22 tahun gagal menjadi pemain reguler musim ini. (Newcastle Chronicle)

Kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona sudah hampir mendekati kenyataan. Dilaporkan bahwa Barcelona sudah mencapai kesepakatan harga sebesar 128 juta poundsterling atau Rp2,3 untuk transfer bintang Liverpool itu pada Januari 2018 mendatang.

Playmaker asal Brasil itu gencar dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona sepanjang musim panas 2017. Namun kepindahan itu tak terjadi setelah Liverpool menolak mentah-mentah tiga tawaran yang diajukan oleh Barcelona.

Berita Terkait :  Kembali ke Barcelona, Denis Suarez Ingin Jadi Penerus Iniesta dan Xavi

Namun tim besutan Ernesto Valverde itu tidak menyerah. Mereka pun bertekad mengajukan penawaran lagi pada bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Usaha keras klub Catalan kini berbuah hasil. Menurut laporan media Spanyol, Mundo Deportivo, Kamis (7/12), Barcelona sudah hampir mendapatkan tandatangan si pemain setelah mereka mencapai kesekapatan harga dengan Liverpool sebesar Rp2,3 triliun.

Dilaporkan pula bahwa Barcelona sudah sepakat dengan si pemain untuk dikontrak selama lima tahun.

Coutinho telah memberikan kontribusi pada 15 gol di Liga Primer dan Liga Champions sejauh musim ini, termasuk hat-trick dalam kemenangan 7-0 Red dari Spartak Moscow, Kamis (7/12) dini hari WIB.

Pemain berusia 25 tahun, yang telah bergabung dengan Anfield sejak 2013, dipahami memiliki kesepakatan dengan Liverpool di mana ia akan dijual di jendela musim dingin setelah dia gagal pindah pada musim panas baru lalu.

Berita Terkait :  Kalah dari Eindhoven, Scholes kritik Skuad M.U

Ditanya tentang kepindahan ke Barcelona, Philippe Coutinho tampak malu-malu untuk memberikan tanggapan. Dia hanya mengatakan bahwa semuanya akan dketahui pada bulan Januari nanti.

“Saya tidak tahu bagaimana masa depan (saya),” kata Coutinho. “Apa yang akan terjadi pada bulan Januari, kita akan mengetahuinya pada bulan Januari. Saya tidak tahu apakah akan ada tawaran.”

“Saya berada di Liverpool dan saya selalu melakukan yang terbaik saat memiliki kesempatan untuk bermain, menghormati jersey dan pendukungnya,” jelasnya kepada wartawan sesaat setelah dia mencetak hat-trick untuk mengantarkan kemenangan Liverpool 7-0 atas Spartak Moscow di ajang Liga Champions, Kamis (7/12) dini hari WIB.

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More