Beranda Hiburan Selebriti Via Vallen Bikin Para Fans Kecewa, Karena Berkata Seperti Ini

Via Vallen Bikin Para Fans Kecewa, Karena Berkata Seperti Ini

kasus via vallen
Iklan

Babatpost.com – Artis dangdut yang tengah naik daun Via Vallen, memang memiliki fans yang cukup banyak terutama mereka yang menyukai musik dangdut koplo.

Maklum saja, Ayu Ting Ting dan Via Vallen merupakan dua penyanyi yang tengah bersinar. Namun, belakangan ini keduanya dikabarkan tidak akur hingga membuat masing-masing penggemar heboh. Kisruh antara Via Vallen dan Ayu Ting Ting makin menjadi seusai keduanya mendapat penghargaan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 yang disiarkan MNC TV, Kamis (7/12/2017).

Dalam ajang tersebut, Via Vallen membawa balik 3 piala untuk kategori Penyanyi Dangdut Tersosmed, Penyanyi Paling Joss, dan Fanbase Tersosmed. Sementara Ayu Ting Ting meraih dua penghargaan yakni, Lagu Dangdut Terpopuler dan Penyanyi Dangdut Solo Perempuan Populer. Prestasi ini membuat masing-masing penggemar bangga.

Tapi, mendadak Via Vallen menjadi sasaran bulan-bulanan netizen lantaran dituding menyinggung Ayu Ting Ting melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya, @viavallen. Lambenyinyir, kemenangannya bisa dibuktikan dijelaskan via Vallen dengan jumlah likes di media sosial.

“Jika sosmed kan kelihatan dari like-nya, transparan. Jika yang tertutup gitu saya ehm. Kalau di-sosmed kan kelihatan transparan jumlahnya berapa, maksudnya kan Enggak bisa dimanipulasi. Kalau SMS kan kita enggak ngerti. Makanya aku enggak pernah ngarep. Jadi wajar kalau yang ini memang Ayu Ting Ting ngetop kan Yang sejumlah tahun lalu itu kan tampak banget mainannya jika yang dulu itu loh

Pernyataan Via inilah yang membuat netizen heboh. Mereka menilai Via tidak terima dengan kemenangan Ayu Ting Ting. Namun, tuduhan itu dibantah oleh Via yang menjelaskan tak bermaksud menyinggung Ayu.

“Kalau bilang Via enggak terima dengan kemenangan Ayu semalam kalian itu salah tidak kecil. Lantaran Via sangat mengakui kepopuleran Ayu. Jadi enggak usah mengadu domba aku sama Ayu dengan alasan apapun. Sebelum ada pembacaan nominasi itu, saya ga ada niat buat nyinyir siapa-siapa dan ini aku ngelive-nya

Lantaran dulu aku ga pernah 1 nominasi sama Ayu, apa lagi soal yang dulu-dulu banget itu sama sekali ga ada hubungannya sama Ayu, Semoga caption ini telah jelas dan bisa kalian pahami ya teman-teman,” sambungnya lewat caption foto piala ADI 2017 yang diunggah di akun @viavallen. Tetapi, caption tersebut telah dihapus sebab menuai kontroversi.

Akibat pernyataan kontroversial tersebut, Via menjadi bulan-bulanan warganet. Penjelasan yang diberikan tak membuatnya terhindar dari cibiran. “Kok ini artis jadi suka nyinyir. Penyanyi yang lain enggak begini juga. Tampak banget cari kendala. Enggak usah tidak sedikit ngomong, tambah prestasi mbak,” saran @dwifajar_r.

“Dihh, nyinyir banget nih si Vallen. Ungkapnya hubungan sama Ayu baik, tetapi kok sindir-sindiran. Sudi banget menang banyak ya? Beli pulsa dong, banyakin SMS bukan nyinyir,” sambung @novitasaridewina.

“Kok si Via Vallen begitu opininya. Seakan-akan menggiring orang buat berprasangka buruk ke pihak MNC Televisi sama Ayu Ting Ting. Artis kemarin sudah mulai belagu,” imbuh @nanda.narwan.

Baca juga :

Via Vallen Sukses Jadi Pedangdut Nasional, Keluarga Ikut Komentari Kesuksesannya