Prediksi Liga Spanyol Villarreal vs Barcelona 11 Desember 2017 Live di SCTV

  • Share

BABAT POST- Prediksi Liga Spanyol Villarreal vs Barcelona 11 Desember 2017 Live di SCTV– Jornada ke-15 La Liga Spanyol , Villarreal menjalani laga berat menjamu pemuncak Barcelona pada Senin dini hari 11 Desember 2017 pukul 02:45 WIB dari Estadio de la Ceramica .

Dalam dua minggu terakhir, Barcelona telah terlihat sedikit rentan untuk pertama kalinya musim ini dengan dua kali seri beruntun di la Liga. Hasil imbang di La Liga telah memberi harapan pada tim yang mengejar mendekati mereka ( lima poin dari runner up Valencia) dan bisa saja mereka kehilangan poin di sini dalam pertandingan sulit melawan tim Villarreal yang berada di zona eropa.

The Yellow Submarine secara efektif memainkan tim cadangan di Liga Europa pada hari Kamis sehingga mereka akan segar di sini. Tim ini juga  agak tidak konsisten akhir-akhir ini dengan tiga kalah dalam 4 laga terakhir di semua kompetisi. Tapi tidak ada yang meragukan potensi yang ada di sisi ini dan setidaknya di atas kertas, mereka memiliki skuad yang lebih kuat daripada musim lalu.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Rennes vs PSG 16 Desember 2017

Alasan utama untuk itu adalah perbaikan yang telah terjadi di lini depan. Cedric Bakambu dan Carlos Bacca telah mencapai level tertinggi dan akan menjadi masalah untuk pertahanan Barca ini. Pemain internasional DR Kongo Bakambu menjalani musim terbaiknya di La Liga. Dia memiliki 9 gol di liga dan 14 untuk musim ini bersama Villarreal di semua kompetisi. Itu termasuk 5 dalam 4 pertandingan terakhirnya.

Kemenangan Barca dalam lima pertandingan terakhir mereka telah terjadi saat melawan Real Murcia di Copa del Rey dan dalam pertandingan Liga Champions pada hari Selasa melawan Sporting. Secara keseluruhan mereka sangat bergantung pada Leo Messi untuk gol dan kreativitas sehingga Villarreal akan merasa jika mereka dapat menemukan beberapa cara untuk membunuh ancamannya, mereka akan bertahan setiap kesempatan untuk mendapatkan hasil positif di sini.

Raksasa Catalan juga diguncang oleh cedera pada Samuel Umtiti, yang bisa absen hingga Februari. Pemain Prancis ini bisa dibilang sebagai bek terbaik di La Liga musim ini dan dengan cepat berkembang menjadi pemain kunci bagi Barca. Thomas Vermaelen telah melakukan cukup baik untuk bermitra dengan Gerard Pique sejauh ini namun dia akan diuji keras di sini melawan pemain depan Villarreal.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Cerezo Osaka vs Gamba Osaka 1 September 2021

Bakumbu dan Bacca akan memimpin lini depan tuan rumah dengan sokongan Fornals dengan 5 assistnya sementara Asenjo yang lama absen karena cedera bisa kembali mengawal gawangnya.

Tamu tetap mengandalkan Messi dan Suarez didepan dengan Paulinho dan Gomes bisa digeser diposisi sayap dalam skema 4-4-2.

The Yellow Submarine memiliki catatan kandang yang bagus lagi musim ini dengan rasio kemenangan 67% di depan fans mereka sendiri di La Liga, dengan 7 kemenangan dan hanya kalah 1 kali dari 10 laga kandang mereka secara keseluruhan. Mereka tidak kalah lebih dari satu gol dalam salah satu dari 15 pertandingan terakhir mereka di Estadio de la Cerámica , mengingat Barca memiliki masalah defensif dan telah mengalami penurunan dalam beberapa pekan terakhir, prediksi skor adalah 2-2.

Berita Terkait :  Siapa Lebih Berpeluang Gaet Lionel Messi: Manchester City atau PSG?

Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Barcelona :

Villarreal : Mariano Damian Barbosa, Mario Gaspar, Daniele Bonera, Victor Ruiz, Jaume Costa, Roberto Soriano, Pablo Fornals, Rodrigo Hernandez, Chuca, Cedric Bakambu, Carlos Bacca

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Lionel Messi, Luis Suarez, Francisco Alcacer

HEAD TO HEAD VILLARREAL vs BARCELONA
06/05/17 Barcelona 4 – 1 Villarreal
09/01/17 Villarreal 1 – 1 Barcelona
20/03/16 Villarreal 2 – 2 Barcelona
08/11/15 Barcelona 3 – 0 Villarreal
05/03/15 Villarreal 1 – 3 Barcelona

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR VILLARREAL (S/M/K/M/K)
20/11/17 Athletic Club 1 – 1 Villarreal
26/11/17 Astana 2 – 3 Villarreal
27/11/17 Villarreal 2 – 3 Sevilla
01/12/17 Villarreal 3 – 0 Ponferradina
03/12/17 Leganes 3 – 1 Villarreal

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR BARCELONA (M/S/S/M/S)
18/11/17 Leganes 0 – 3 Barcelona
23/11/17 Juventus 0 – 0 Barcelona
27/11/17 Valencia 1 – 1 Barcelona
30/11/17 Barcelona 5 – 0 Real Murcia
02/12/17 Barcelona 2 – 2 Celta de Vigo

  • Share