Beranda Hiburan Selebriti Apes, Pamela Safitri Kemalingan, Yang Maling Pembantunya Sendiri

Apes, Pamela Safitri Kemalingan, Yang Maling Pembantunya Sendiri

pamela safitri duo srigala
Iklan

Babatpost.com – Pedangdut seksi Pamela Safitri mengalami nasib apes, dia melaporkan pembantu rumah tangganya yang memiliki inisial Y ke Polsek Kelapa Gading. Tindakan itu diambil Pamela setelah asisten rumah tangganya itu diduga melakukan tindak pencurian uang sebesar Rp 12,5 juta.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Arif Fazlurrahman membenarkan adanya laporan tindak pidana pencurian tersebut.

Menurutnya korban yang berprofesi sebagai penyanyi tersebut melaporkan asisten rumah tangganya itu karena diduga telah melakukan pencurian.

Karena telah melakukan pencurian dana senilai Rp 12, jadi Pamela Safitri ini melaporkan asisten kediaman tangganya

Sesudah melalui serangkaian pemeriksaan, yang bersangkutan dan menahannya di Mapolsek Kelapa Gading diamankan alhasil pihak berwajib.

“Sesudah melakukan inspeksi mendalam, kami alhasil menetapkan asisten kediaman tangga Pamela Safitri yang berinsial Y sebagai tersangka dan telah kami tahan,” tuturnya.

Selama ini sudah diketahui PIN-nya, pamela mengungkapkan asisten kediaman tangganya itu sudah mengambil dana dengan memanfaatkan kartu ATM miliknya yang memang

“Dia mengambil dana aku lewat ATM lantaran ia sudah tahu PIN saya. Jadi pas saya lengah, dia langsung ngambil uang menggunakan ATM aku,” ujar Pamela.

Pamela baru menyadari dirinya menjadi korban pencuriansetelah mendapatkan notifikasi M-Banking di handphone miliknya.

Pamela pun langsung menaruh curiga terhadap asisten rumah tangganya yang selama ini dipercayainya itu.

“Aku mencurigai asisten rumah tangga saya lantaran mendadak ada pemberitahuan transfer. Nah yang tahu PIN ATM selain aku cuma dia. Asisten rumah tangga ini baru sebulan kolaborasi saya,” tuturnya.

Baca juga :

Lagi Pamela Safitri Pamer Goyang Hot, Warganet Kembali Mencibir