Beranda Hiburan Selebriti Via Vallen Lanjutkan Perseteruan Dengan MUA Ayu Ting Ting

Via Vallen Lanjutkan Perseteruan Dengan MUA Ayu Ting Ting

via vallen
IklanRGOBET

Babatpost.com – Reyza Carlos menyatakan permintaan maafnya kepada Via Vallen setelah sempat disomasioleh pedangdut yang baru naik daun ini. Namun Setelah meminta maaf Reyza menulis status semoga semua cepat terbongkar dan berdoa.

Permintaan maaf dan status Reza ini nampaknya sudah dibaca oleh Via, dan ia memberikan tanggapannya. Via mengelus dada, menyebut bahwa ia sudah memaafkan Reyza karena tidak mau menyakiti perasaan ibu MUA Ayu Ting Ting itu.

“Astagfirullahaladzim. Minta maaf ya minta maaf aja lah, ga usah pake nyumpahin. Saya bisa aja tetep lanjutin ke hukum kalo saya mau. Tapi saya masih lihat ibu sampean yang perasaannya harus dijaga. Saya paham dengan ucapan sampean ke pengacara saya, ‘Ya gimana pak, saya kerjanya ikut dia jadi mau gimana lagi’. Melampiaskan kekecewaan boleh lah, tapi dengan bahasa yang baik dan jangan keterlaluan. Tapi ya sudahlah, pokoknya jangan sampai buat keluarga saya terluka lagi,” tulis Via.

Saya mohon maaf jika tindakan aku ini dianggap merugikan atau memalukan buat sampean Sekali lagi aku mohon maaf. Sejujurnya aku tidak ada maksud begitu. Karena ulah sampean, cuma saja keluarga saya merasa terluka Jadi terpaksa saya melakukannya. Namun dikembalikan lagi, saya orangnya tak tegaan. Ini tidak dilanjutkan oleh aku berusaha menjaga perasaan ibu dan keluarga sampean dengan. Tapi tolong dimengerti juga, saya pun punya keluarga yang wajib dijaga perasaannya. Jadi saya akan berbuat apapun kalau ada yang mengusik hati keluarga aku,” lanjut Via.

via vallen ayu ting ting

Via melanjutkan bahwa dia tahu bahwa Reyza menyumpahi dirinya lantaran ada sesuatu yang tidak bisa disampaikan sang MUA ke publik. Supaya Reyza selalu dalam lindungan Tuhan dan rezekinya tetap lancar, namun Via tetap berdoa

Saat ini Via telah mencabut somasinya ke Reyza karena sang MUA sudah meminta maaf. Apakah dengan permintaan maaf yang masih berbumbu kurang menyenangkan ini bakal berujung damai?