Isu Ayu Ting Ting Mabuk, Eko Patrio Bikin Komentar Lucu

ayu ting ting mabuk

Warning: mysqli_query(): (HY000/1021): Disk full (/tmp/#sql_4d2_0.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device") in /home/babatpost.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 2030

Galat basis data WordPress: [Disk full (/tmp/#sql_4d2_0.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device")]
SELECT wp_posts.* FROM wp_posts LEFT JOIN wp_term_relationships ON (wp_posts.ID = wp_term_relationships.object_id) WHERE 1=1 AND ( wp_term_relationships.term_taxonomy_id IN (25855) ) AND wp_posts.post_type = 'advanced_ads' AND ((wp_posts.post_status = 'publish')) GROUP BY wp_posts.ID ORDER BY wp_posts.post_date DESC

Iklan

Babatpost.com – Kabar tentang Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting nampaknya tak pernah surut. SEtiap geriknya saat ini sedang menjadi sorotan. Apapun aktivitas yang ia lakukan pun dipastikan menuai beragam komentar publik.

Ia pun kerap mendapat cibiran dari haters.

Namun, masih ada sebagian penggemar yang membela dirinya.

Belum lama ini, nama Ayu kembali menjadi sorotan.

Kali ini, video Ayu yang diduga tengah mabuk tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram.

Pada unggahan video itu, Terlihat Ayu Ting Ting bersama dengan Raffi Ahmad menyanyikan lagu milik Dewa 19 berjudul Pupus di sebuah Bar.

Yang menjadi perhatian adalah gerak tubuh Ayu Ting Ting yang nampak begitu sempoyongan seperti orang yang tengah mabuk.

Apalagi suara pelantun Sambalado itu terdengar tidak stabil ketika bernyanyi.

Tak hanya itu, sejumlah foto yang menggambarkan Ayu Ting Ting memeluk Vicky Prasetyo juga semakin memperkuat dugaan bahwa janda satu anak itu tengah tak sadarkan diri.

Diketahui pada Senin malam (11/12/2017) kemarin, sejumlah pembaca acara program Pesbukers memang tengah menggelar acara gathering.

Cita Citata yang ikut hadir di pesta malam itu mengaku tak banyak tahu soal kondisi Ayu Ting Ting.

Padahal Cita Citata mengaku duduk di sofa yang sama dengan Ayu Ting Ting.

“Aduh enggak tau deh, aku nggak tau juga karena kan aku memang satu sofa tapi aku kan jarang ngobrol gitu,” ujarnya saat ditemui di Jalan Tendean, Jakarta Selatan Pada Selasa (12/12/2017).

Dari kesaksian Cita Citata, Ayu Ting Ting terlihat dalam keadaan sadar.

Bukannya sempoyongan yang dilihat Cita Citata, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu hanya mencoba menikmati acara gathering dengan berjoget.

Sementara kontroversi belum mereda, muncul capture unggahan foto disertai caption menghebohkan dari Eko Patrio.

Eko menuliskan caption seputar mabuk yang sengaja ditautkan pada akun Ayu dan teman-teman selebriti lainnya.

“Mabok tuh kaya gini jangankan suruh nyanyi suruh ngomongpun susah…sumpah lucu banget”

Namun, caption tersebut diedit oleh Eko, menjadi begini.

“Sumpah lucu banget”

Hal itu menimbulkan asumsi netter bahwa Eko membenarkan Ayu memang mabuk.
“Hahahahhhhhh,,, mikir baru tulis caption,,, jangan kebalik mas “bikin caption trus mikir”

“Anggota dpr tuh kerja jgn ngafe”

“Kebakaran yaa pak, jd belain japok sampe segitunya. Orang salah ko di bela pak ckck bapak sehat?”

“Lucunya captionnya di ganti… bapak lagi baper apa bpk lagi… ahh sudahlah… nyimak aja..”

“Bwahahaha takut ya pak..untung udah d capture before and afternya”

“Nie eko masih jadi anggota dewan kan…ko dewan kehormatan DPR ga bertindak…kerjaan anggota dewan macam eko ini apa…please ada yang tau…tolong kasih pencerahan..ada yang bisa bilang ke dewan kehormatan DPR”


Warning: mysqli_query(): (HY000/1021): Disk full (/tmp/#sql_4d2_0.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device") in /home/babatpost.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 2030

Galat basis data WordPress: [Disk full (/tmp/#sql_4d2_0.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device")]
SELECT t.*, tt.*, tr.object_id FROM wp_terms AS t INNER JOIN wp_term_taxonomy AS tt ON t.term_id = tt.term_id INNER JOIN wp_term_relationships AS tr ON tr.term_taxonomy_id = tt.term_taxonomy_id WHERE tt.taxonomy IN ('category', 'post_tag', 'post_format') AND tr.object_id IN (58120, 58122, 58128, 58165, 58246, 58285) ORDER BY t.name ASC