Pengakuan Ayu Ting Ting Tentang Tuduhan Mabuk – Mabukan, Cuma Seneng – Seneng Doank

ayu ting ting mabukan

Warning: mysqli_query(): (HY000/1021): Disk full (/tmp/#sql_4d2_0.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device") in /home/babatpost.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 2030

Galat basis data WordPress: [Disk full (/tmp/#sql_4d2_0.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device")]
SELECT wp_posts.* FROM wp_posts LEFT JOIN wp_term_relationships ON (wp_posts.ID = wp_term_relationships.object_id) WHERE 1=1 AND ( wp_term_relationships.term_taxonomy_id IN (25855) ) AND wp_posts.post_type = 'advanced_ads' AND ((wp_posts.post_status = 'publish')) GROUP BY wp_posts.ID ORDER BY wp_posts.post_date DESC

Iklan

Babatpost.com – Kabar tentang Ayu Ting Ting Tengah mabuk ketika sedang menyanyi dengan Raffi Ahmad, ternyata mendapatkan banyak respon dari para netizen.

Pedangdut asal Depok itu dengan tegas membantah hal tersebut. “Enggak lah. di situ enggak ada yang gimana-gimana, kita becanda-becanda aja kok,” ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Ayu heran mengapa hal ini bisa jadi ramai dan heboh. “Saya juga bingung apa aja juga jadi rame. apa aja jadi rame,” celetuknya.

Terkait aktifitas yang tengah ia lakukan saat video tersebut direkam, Ayu pun mengungkapkan jika video tersebut diambil saat ia bersama dengan rekan-rekannya dalam sebuah program televisi tengah berkumpul sebelum liburan. Ayu juga menegaskan, saat itu dirinya tak hanya berdua dengan Raffi, melainkan banyak rekan-rekan selebritis yang juga tergabung dalam program di salah satu stasiun televisi.

“Itu kan emang acara private sama temen-temen. Yang lain juga banyak, bukan cuma saya doang. Emang enggak ada apa-apa, cuma lagi seru-seruan aja karena kan bentar lagi emang liburan, kita memang sepakat ya udahlah ngumpul aja bareng-bareng,” terangnya.

Menurutnya, opini publik yang terlanjur beredar kalau dirinya tengah mabuk dikenal sebagai hal yang terlalu mengada-ada. Kehadiran janda satu anak itu tidak lain hanya untuk menghormati pihak yang mengundangnya ke acara itu. “Kita menghormatin yang punya acara, kita datang seru-seruan, ya biasa aja. Cuma orang kan kalau ngelihat aku Tetapi aku biasa aja,” tandas AyuTing Ting.

Memang, dalam satu video yang beredar, tidak sedikit pihak yang menilai jika saat itu Ayu Ting Ting tengah dalam kondisi mabuk. Pasalnya, dalam video yang disebarkan oleh akun gosip di instagram, Ayu yang tampil satu panggung dengan Raffi Ahmad terlihat sempoyongan dan beberapa kali didorong oleh Raffi Ahmad.

Baca juga :

Isu Ayu Ting Ting Mabuk, Eko Patrio Bikin Komentar Lucu


Warning: mysqli_query(): (HY000/1021): Disk full (/tmp/#sql_4d2_0.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device") in /home/babatpost.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 2030

Galat basis data WordPress: [Disk full (/tmp/#sql_4d2_0.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device")]
SELECT t.*, tt.*, tr.object_id FROM wp_terms AS t INNER JOIN wp_term_taxonomy AS tt ON t.term_id = tt.term_id INNER JOIN wp_term_relationships AS tr ON tr.term_taxonomy_id = tt.term_taxonomy_id WHERE tt.taxonomy IN ('category', 'post_tag', 'post_format') AND tr.object_id IN (58120, 58122, 58128, 58165, 58215, 58285) ORDER BY t.name ASC