Beranda Hiburan Selebriti Pengakuan Ayu Ting Ting Tentang Tuduhan Mabuk – Mabukan, Cuma Seneng –...

Pengakuan Ayu Ting Ting Tentang Tuduhan Mabuk – Mabukan, Cuma Seneng – Seneng Doank

ayu ting ting mabukan
Iklan

Babatpost.com – Kabar tentang Ayu Ting Ting Tengah mabuk ketika sedang menyanyi dengan Raffi Ahmad, ternyata mendapatkan banyak respon dari para netizen.

Pedangdut asal Depok itu dengan tegas membantah hal tersebut. “Enggak lah. di situ enggak ada yang gimana-gimana, kita becanda-becanda aja kok,” ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Ayu heran mengapa hal ini bisa jadi ramai dan heboh. “Saya juga bingung apa aja juga jadi rame. apa aja jadi rame,” celetuknya.

Terkait aktifitas yang tengah ia lakukan saat video tersebut direkam, Ayu pun mengungkapkan jika video tersebut diambil saat ia bersama dengan rekan-rekannya dalam sebuah program televisi tengah berkumpul sebelum liburan. Ayu juga menegaskan, saat itu dirinya tak hanya berdua dengan Raffi, melainkan banyak rekan-rekan selebritis yang juga tergabung dalam program di salah satu stasiun televisi.

“Itu kan emang acara private sama temen-temen. Yang lain juga banyak, bukan cuma saya doang. Emang enggak ada apa-apa, cuma lagi seru-seruan aja karena kan bentar lagi emang liburan, kita memang sepakat ya udahlah ngumpul aja bareng-bareng,” terangnya.

Menurutnya, opini publik yang terlanjur beredar kalau dirinya tengah mabuk dikenal sebagai hal yang terlalu mengada-ada. Kehadiran janda satu anak itu tidak lain hanya untuk menghormati pihak yang mengundangnya ke acara itu. “Kita menghormatin yang punya acara, kita datang seru-seruan, ya biasa aja. Cuma orang kan kalau ngelihat aku Tetapi aku biasa aja,” tandas AyuTing Ting.

Memang, dalam satu video yang beredar, tidak sedikit pihak yang menilai jika saat itu Ayu Ting Ting tengah dalam kondisi mabuk. Pasalnya, dalam video yang disebarkan oleh akun gosip di instagram, Ayu yang tampil satu panggung dengan Raffi Ahmad terlihat sempoyongan dan beberapa kali didorong oleh Raffi Ahmad.

Baca juga :

Isu Ayu Ting Ting Mabuk, Eko Patrio Bikin Komentar Lucu