Rumor Transfer Hari Ini : Ozil Pilih MU dari pada Barca, Iniesta Desak Barca Segera Ikat Coutinho dan Rumor Lainnya

  • Share

BABAT POST – Rumor Transfer Hari Ini : Ozil Pilih MU dari pada Barca, Iniesta Desak Barca Segera Ikat Coutinho dan Rumor Lainnya – Mesut Ozil lebih suka pindah ke Manchester United daripada Barcelona jika harus meninggalkan Arsenal dalam beberapa bulan mendatang. The Gunners masih melakukan negosiasi dengan Ozil, yang kontraknya habis pada akhir musim ini. Kesepakatan baru senilai £ 235.000 per minggu telah ditolak, dengan pemain internasional Jerman telah memberitahu teman-temannya, dia mengincar untuk pindah ke Man United. (Daily Mail)

Berita Terkait :  Ini 30 Pemain Bintang yang Bebas Transfer Akhir Musim 2017/2018

Jose Mourinho ingin Joao Mario menggantikan Henrikh Mkhitaryan. Kapten Armenia telah berjuang untuk musim ini dan bisa dalam perjalanan keluar dari Old Trafford. United menginginkan  bintang Inter Milan  Mario. Inter membayar £ 40 juta untuk membawa bintang Portugal itu. (Corriere dello Sport)

Rafa Benitez mendapat lampu hijau untuk belanja pada Januari dalam 48 jam berikutnya dengan pengambilalihan Newcastle bergerak secara signifikan lebih dekat. Bos the Toon ingin membawa striker Liverpool Danny Ings dan bek Manchester United Luke Shaw untuk menghindarkan klub dari degradasi. (daily star)

Berita Terkait :  Rumor Transfer Hari Ini : Presiden Real Madrid Siap Datangkan Hazard ke Real Madrid, Juve Inginkan Bintang Arsenal dan Rumor Lainnya

Andres Iniesta telah mendesak Barcelona untuk menandatangani Philippe Coutinho, dengan mengatakan bahwa playmaker Liverpool akan menjadi “tambahan penting” dimana mereka ingin memperkuat tim mereka pada bulan Januari. (Goal)

Pemain muda Everton Liam Walsh siap meninggalkan klub dan menandatangani kontrak dengan Bristol City. Gelandang itu akan membuat tim yang sedang mengejar promosi itu mengelurkan dana sekitar £ 1 juta. (the Sun)

Bournemouth melabeli £ 15 juta untuk Benik Afobe. Striker tersebut telah berjuang untuk memberi dampak bagi Eddie Howe sejak bergabung dari Wolves dengan harga £ 10 juta pada Januari 2016. West Brom dan mantan klub Wolves tertarik dengan pemain kelahiran Leyton. (the sun)

Berita Terkait :  Rumor Transfer Hari Ini : Real Madrid Kontak Eden Hazard, MU Siap Tukar Bintang ini dengan Joao Mario dan Rumor Lainnya

Striker Stevenage  Danny Newton sedang diincar oleh QPR, MK don dan Barnsley. Newton menjadi terkenal di musim panas sebagai lulusan Akademi V9 Jamie Vardy yang membuat Stevenage menandatanganinya dari Tamworth dari klub Non liga, di mana dia telah mencetak 36 gol musim lalu. (daily Mail)

 

  • Share