Beranda Hiburan Selebriti Bukti Bahwa Ayu Ting Ting Dan Nagita Slavina Gak Akur, Lihat Nih

Bukti Bahwa Ayu Ting Ting Dan Nagita Slavina Gak Akur, Lihat Nih

raffi ahmad ayu ting ting
Iklan

Babatpost.com – Dalam kehidupan Raffi Ahmad akhir – akhir ini ada dua nama wanita yang kerap menaungi pikirannya, mereka adalah Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, Ayu sendiri dikabarkan menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad.

Pihak Raffi, Nagita, dan Ayu memang tidak pernah memberikan pengakuan apapun yang membenarkan adanya hubungan terlarang di antara mereka. Beberapa kali, keduanya tampak berusaha terlihat harmonis, terutama saat memberikan statement di depan umum.

Meski demikian, belakangan ini muncul beberapa keganjilan antara hubungan Nagita dan Ayu. Tidak seakur yang mereka tunjukkan selama ini, sepertinya ada sedikit jarak yang mereka ciptakan saat bertemu di depan umum.

Walau beberapa kali muncul di acara yang sama, nyatanya Ayu dan Nagita tak pernah benar-benar berdekatan. Bahkan dalam sebuah video yang beredar, terlihat bahwa keduanya tak saling menyapa saat berpapasan.

Lalu benarkah hubungan Ayu dan Nagita memang kurang harmonis? Apa pula buktinya?

Foto Bersama Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad


Sebuah foto beredar dan menunjukkan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad berada dalam sebuah momen yang sama. Mereka semuanya mengenakan busana hitam dan berfoto bersama. Raffi Ahmad dan Nagita duduk berdekatan dengan anak mereka, Rafathar, sementara Ayu berada jauh di ujung yang lain.

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Tak Saling Sapa


Satu ajang di pulang panggung berhasil ditangkap dan menunjukkan bahwa kedua artis ini tampak berpapasan. Selama ini, namun melihat mereka tidak sedikit dikaitkan Keduanya bahkan tidak berusaha untuk memandang 1 sama lain.

Makan di Tempat Berjauhan
Sebuah video juga menunjukkan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad berada di lokasi yang sama dan menikmati makan dengan. Tapi tak seakrab saat berada di televisi, Raffi dan Ayu nyatanya duduk sangat berjauhan. Pastinya saja, Raffi memilih bergabung bersama istrinya.