Beranda Pilihan Editor Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Liverpool 17 Desember 2017 Siaran Langsung di...

Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Liverpool 17 Desember 2017 Siaran Langsung di RCTI

BERBAGI

BABAT POST – Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Liverpool 17 Desember 2017 Siaran Langsung di RCTI –Match day ke-18 Premier League Liga Inggris, Bournemouth akan mencoba memberi kekalahan pada Liverpool pada Minggu malam 17 Desember 2017 pukul 23:30 WIB dari Vitality Stadium .

Bournemouth tampil solid pada pertengahan pekan melawan Manchester United, namun pada akhirnya hal itu tidak berarti apa-apa saat mereka menjadi tim yang tunduk pada akhirnya dengan kekalahan 1-0. Ini memperpanjang hasil tanpa kemenangan mereka menjadi lima pertandingan di Premier League, dan dengan pertandingan melawan Liverpool, Chelsea, dan Manchester City yang akan datang sebelum Natal, sepertinya tidak banyak harapan untuk berakhir dalam waktu dekat.

Hal ini telah mendorong The Cherries turun ke posisi 14 dalam klasemen, dan sekarang hanya ada dua poin di antara mereka dan tim zona degradasi. Mereka bisa berharap untuk kembali ke bentuk bagus setelah menjalani daftar laga yang sulit ini, tapi jelas Eddie Howe lebih memilih timnya untuk menjauh dari zona degradasi dari sekarang.

Liverpool tidak memiliki waktu terbaik di pertengahan pekan setelah gagal mengalahkan West Ham yang berada di zona degradasi meski berada di Anfield. Ini diikuti dengan kegagalan Derby Merseyside mereka akhir pekan lalu, meninggalkan mereka di luar empat besar di klasemen sementara.

Sebelumnya di awal musim adalah performa laga tandang yang membiarkan mereka turun, tapi sekarang mereka sudah mulai memperbaiki masalah di laga away dan malah tersandung di Anfield. Untungnya bagi The Reds game ini akan dimainkan di Stadion Vitality, dan mereka telah memenangkan tiga laga tandang terakhir mereka di liga.

Liverpool juga tidak mengandalkan kemenangan tipis; mereka mengalahkan Brighton 5-1 terakhir kali dan telah mencetak 12 gol dalam tiga away terakhir mereka. Secara defensif, mereka masih tidak mendekati tingkat yang dapat diterima, kebobolan di semua kecuali satu pertandingan tandang  musim ini namun gagal mencetak gol satu kali juga.

Dalam laga ini, Howe akan memilih Wilson atau Defoe yang bakal memimpin lini depan dengan suport dari Josh King. Lewis Cook yang bermain bagus dari bench melawan MU, akan membawa kapten juara dunia U-20 kembali kelapangan tengah menemani Andrew Surman, dengan mantan pemain Liverpool Jordon Ibe akan menunjukkan kemampuan disayap melawan mantan.

Alberto Moreno, Daniel Sturridge, dan Marko Grujic meragukan dikubu Liverpool, sedang Nathaniel Clyne, Adam Bogdan, dan Joel Matip absen karena cedera.

Fantantic Four yang melempem ditengah pekan mungkin akan kembali dimainkan Klopp dengan Simon Mignolet dan kapten Jordan Henderson bisa kembali ke starting XI sedang James Milner dan Alex Oxlade Chamberlain juga berharap menjadi starter.

Bournemouth, sementara itu, telah mencetak pada lima dari delapan pertandingan kandang mereka musim ini namun hanya memiliki dua clean sheet. Ini, dikombinasikan dengan catatan Liverpool di laga away akan membuat opsi Kedua tim untuk mencetak gol menjadi nilai terbaik dari laga ini.

Liverpool telah melihat empat gol atau lebih dalam enam dari delapan pertandingan tandang mereka musim ini, namun dengan The Cherries ingin menjauh dari degradasi, prediksi skor adalah 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Bournemouth vs Liverpool :

Bournemouth : Asmir Begovic, Charlie Daniels, Nathan Ake, Steve Cook, Simon Francis, Marc Pugh, Andrew Surman, Lewis Cook, Jordon Ibe, Joshua King, Callum Wilson

Liverpool : Simon Mignolet, Robertson, Ragnar Klavan, Lovren, Joseph Gomez, Emre Can, Georginio Wijnaldum, Alex Oxlade-Chamberlain, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah

HEAD TO HEAD BOURNEMOUTH vs LIVERPOOL

06/04/17 Liverpool 2 – 2 AFC Bournemouth
04/12/16 AFC Bournemouth 4 – 3 Liverpool
17/04/16 AFC Bournemouth 1 – 2 Liverpool
29/10/15 Liverpool 1 – 0 AFC Bournemouth
18/08/15 Liverpool 1 – 0 AFC Bournemouth

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR BOURNEMOUTH (M/S/K/S/S)
18/11/17 AFC Bournemouth 4 – 0 Huddersfield Town
25/11/17 Swansea City  0 – 0 AFC Bournemouth
30/11/17 AFC Bournemouth 1 – 2 Burnley
03/12/17 AFC Bournemouth 1 – 1 Southampton
09/12/17 Crystal Palace 2 – 2 AFC Bournemouth

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR LIVERPOOL (S/M/M/M/S)
26/11/17 Liverpool 1 – 1 Chelsea
30/11/17 Stoke City 0 – 3 Liverpool
02/12/17 Brighton Hove Albion 0 – 3 Liverpool
07/12/17 Liverpool 7 – 0 Spartak Moscow
10/12/17 Liverpool 1 – 1 Everton