Rumor Transfer Hari Ini : MU inginkan Ozil, Chelsea siap Boyong Bintang Monaco dan Rumor Lainnya

BABAT POST – Rumor Transfer Hari Ini : MU inginkan Ozil, Chelsea siap Boyong Bintang Monaco dan Rumor Lainnya – Manchester United berharap bisa menjual Henrikh Mkhitaryan di musim panas dan berencana untuk menggantinya dengan Mesut Ozil, yang akan masuk secara gratis saat kontrak Arsenal-nya berakhir. Playmaker Armenia bergabung dengan The Red Devils dari Borussia Dortmund seharga £ 30 juta pada musim panas 2016 namun telah berjuang untuk memberi dampak besar di Old Trafford. (daily Mirror)

Chelsea sangat ingin menandatangani pemain sayap Monaco Thomas Lemar dan bisa menawarkan Michy Batshuayi ke klub Prancis dengan status pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan. Lemar dibadrol £ 86 juta oleh Monaco, dengan Liverpool dan Arsenal juga tertarik. (The Sun)

Sementara itu, Man United telah dikaitkan dengan langkah mengejutkan bagi pemain sayap Chelsea asal Brazil Willian. (daily Mirror)

Berita Terkait :  Rumor Transfer Hari Ini : Willian jadi Alternatif Coutinho bagi Barca, Arsenal dan Man City Rebutan Mantan Bintang MU Ini dan Rumor Lainnya

Barcelona ditetapkan untuk mengalahkan Manchester United dalam perlombaan untuk menandatangani Antoine Griezmann. (daily Mirror)

Sementara itu, Barcelona juga bisa membuat tawaran mengejutkan bagi bek MU Daley Blind pada Januari. Media Spanyol melaporkan bahwa klub Catalan mengamati pemain Belanda ini, yang telah kehilangan tempat di Old Trafford dan habis kontrak musim panas mendatang. (daily Mirror)

Manchester City dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mengejar kembali bek tengah Southampton Virgil van Dijk, sementara Liverpool juga bisa mencoba dan menandatanganinya lagi. (Goal.com)

Bek Chelsea David Luiz telah mengadakan perundingan dengan bos Antonio Conte akan masa depannya di klub tersebut, setelah tak mendapat tempat utama di bawah Italia musim ini. (daily mail)

West Brom dan Crystal Palace mengincar gelandang Norwich Ben Godfrey. Pemain berusia 19 tahun itu dipinjamkan ke Shrewsbury musim ini dan telah menjadi reguler, dengan Swansea juga mengirim pemandu bakat untuk menyaksikan anak muda yang mengesankan itu. (daily mail)

Berita Terkait :  Rumor Transfer Hari Ini : Ozil ditukar dengan Ander Gomes, MU dan Arsenal Incar Bintang Portugal Ini, dan Rumor Lainnya

Everton tertarik untuk mengontrak bek Lille Adama Soumaoro. Pemain berusia 25 tahun itu juga mengesankan klub seperti West Ham, Monaco, Sevilla dan Borussia Dortmund, yang semua bisa bergabung dalam perlombaan untuk mendaratkannya. (daily mail)

Inter Milan dikabarkan ikut terjun dalam perburuan defender milik Lazio Stefan De Vrij.

Bek tengah asal Belanda tersebut saat ini sedang dipantau oleh sejumlah klub besar di Eropa. Sebab ia bisa didapat dengan gratis pada akhir musim ini.

Ya, kontraknya akan kadaluarsa pada musim panas mendatang. Tim-tim peminatnya pun bisa mulai menggelar negosiasi pra kontrak  dengan De Vrij per bulan Januari 2018.

Liverpool, Barcelona dan Juventus adalah klub-klub yang disebut sangat berminat memakai servis pemain berusia 25 tahun tersebut. Menurut kabar dari Corriere dello Sport, peminatnya bertambah satu lagi yakni Inter.

Berita Terkait :  Piala Eropa 2016, Prediksi Irlandia Utara vs Jerman 21 Juni

Nerrazurri sendiri saat ini masih punya sejumlah stok bek tengah yang bagus. Di antaranya adalah Milan Skriniar, Miranda, dan Andre Ranocchia. Namun karena de Vrij bisa direkrut secara gratis, maka mereka pun tak ingin membuang kesempatan emas tersebut.

Sementara itu, Lazio sendiri sebenarnya ingin memperpanjang kontrak mantan pemain Feyenoord itu. Namun ada kendala dalam penetapan klausul rilis.

Pihak Lazio ingin mematok klausul rilis yang tinggi. Sementara itu De Vrij ingin hal sebaliknya.

De Vrij direkrut oleh Lazio pada tahun 2014 lalu. Sejauh ini total ia telah bermain sebanyak 89 kali bagi tim asal ibukota Italia tersebut dan emncetak enam gol plus empat assist

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More