Prediksi Liga Italia Atalanta vs Lazio 18 Desember 2017

  • Whatsapp

BABAT POST – Prediksi Liga Italia Atalanta vs Lazio 18 Desember 2017– Giornata ke-17 Liga Serie A Italia, sang peringkat kedelapan Atalanta siap menjamu tim lima besar Lazio  pada Senin dini hari 18 Desember 2017 pukul 02:45 WIB dari Stadio Atleti Azzurri d’Italia .

Tim papan atas kehilangan poin pekan lalu, bahkan Lazio kalah dikandang atas Torino. Atalanta sementara menang di Genoa meski harusnya ditunda karena cuaca buruk. Dua tim juga sudah bebas tugas di Eropa sampai Februari depan, jadi mereka kini bisa konsen di liga domestik.

Read More

Atalanta telah mencapai bentuk terbaik mereka dan naik ke posisi  kedelapan di Serie A dalam pengejaran zona Eropa. Sementara La Dea berada dalam pertarungan Eropa, Lazio berada di posisi kelima sekali lagi saat mereka mengejar Liga Champions yang hanya berjarak tiga poin yang ditempati sang tetangga Roma. Lazio tertinggal delapan poin dari posisi teratas dengan satu pertandingan di tangan, jadi mereka mungkin memiliki ambisi yang lebih tinggi lagi di musim ini. Bisakah ambisi tersebut bertahan dalam perjalanan ke Atalanta dalam laga ini?

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia, Cagliari vs AC Milan 28 Mei 2017

La Dea telah mendapatkan hasil baik baru-baru ini dalam beberapa pekan terakhir, dan kemenangan 2-1 hari Selasa atas Genoa telah membuat mereka terpaut empat angka dari enam besar. Setelah berhasil mempertahankan sebagian besar nama bintang mereka, Atalanta akan benar-benar menantang untuk menempati posisi tujuh besar, dimana sekarang Serie A memiliki tempat ekstra di kancah Eropa. Masalah utama untuk tuan rumah adalah di lini belakang, karena mereka telah kebobolan terlalu banyak gol untuk benar-benar menendang dan meraih tempat keempat sekali lagi – yang sekarang menjadi posisi kualifikasi Liga Champions.

Atalanta mungkin telah mencapai puncaknya dalam waktu satu tahun terlalu cepat, dan dengan beberapa pemain menonjol mereka dari musim lalu tampak lebih kurang terkonsentrasi dalam pertahanan. Tuan rumah telah melihat kedua tim mencetak 69% dari pertandingan liga mereka musim ini, sementara Lazio telah menemukan jaring dalam enam away mereka sebelumnya ke lapangan ini. Mengingat bahwa Aquile telah mencetak 13 kali dalam enam pertemuan terakhir mereka dengan Atalanta, kami sangat mengharapkan tim tamu untuk mencetak gol di sini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Las Palmas vs Espanyol 18 Desember 2017

Empat dari lima bentrokan terakhir antara keduanya telah melihat kedua belah pihak mencetak gol, dan kedua tim punya banyak bakat menyerang yang bisa membuat rekor ini bisa berlanjut. Atalanta memenangkan 62% pertandingan kandang mereka pada musim ini. Sementara itu, Lazio mengakhiri rekor 100% Sampdoria dalam away terakhir mereka, memberi Aquile tujuh kemenangan dari kemungkinan delapan – dengan satu-satunya kekalahan mereka datang di Stadion Olimpico melawan Roma dalam laga away.

Marten de Roon akan absen dikubu Atalanta karena suspensi ,so Freuler memimpin lapangan tengah dalam skema 3-4-2-1, dengan Petagna didepan akan disuport Ilicic dan Gomes dengan dua nama terakhir total mencetak 7 gol dan 8 assist.

Tamu kehilangan topskor Immobile yang kena kartu merah pekan lalu, so Caicedo akan memimpin didepan dengan suport Savic dan Alberto dalam skema 3-4-2-1.

Laga away Lazio telah sangat menghibur musim ini, dengan melihat lebih dari 2,5 gol yang dicetak. Dengan Atalanta mencetak pada 88% pertandingan kandang mereka, kami mengharapkan permainan yang hebat di antara keduanya. Tiga dari empat bentrokan terakhir antara mereka di lapangan ini telah melihat lebih dari 2,5 gol dan kedua tim menemukan net, jadi prediksi skor adalah 2-2.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia AS Roma vs Sampdoria 29 Januari 2018

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Lazio :

Atalanta : Etrit Berisha, Andrea Masiello, Jose Luis Palomino, Rafael Toloi, Timothy Castagne, Freuler, Bryan Cristante, Hans Hateboer, Jasmin Kurtic, Josip Ilicic, Alejandro Gomez

Lazio : Thomas Strakosha, Stefan Daniel Radu, Stefan de Vrij, Bastos, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Marco Parolo, Adam Marusic, Luis Alberto, Senad Lulic, Caicedo.

HEAD TO HEAD ATALANTA vs LAZIO
15/01/17 Lazio 2 – 1 Atalanta
22/08/16 Atalanta 3 – 4 Lazio
14/03/16 Lazio 2 – 0 Atalanta
29/10/15 Atalanta 2 – 1 Lazio
03/05/15 Atalanta 1 – 1 Lazio

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR ATALANTA (K/M/M/S/M)
20/11/17 Internazionale 2 – 0 Atalanta
24/11/17 Everton 1 – 5 Atalanta
28/11/17 Atalanta 1 – 0 Benevento
03/12/17 Torino 1 – 1 Atalanta
08/12/17 Atalanta 1 – 0 Lyon

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR LAZIO (K/S/S/M/K)
19/11/17 Roma 2 – 1 Lazio
24/11/17 Lazio 1 – 1 Vitesse
27/11/17 Lazio 1 – 1 Fiorentina
04/12/17 Sampdoria 1 – 2 Lazio
08/12/17 ZulteWaregem 3 – 2 Lazio

 

Related posts