Berita Terbaru MotoGP : Marquez Sebut Lorenzo sebagai Pembalap yang Sarat Kontroversi

  • Share

BABAT POST- Berita Terbaru MotoGP : Marquez Sebut  Lorenzo sebagai Pembalap yang Sarat Kontroversi – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, coba mengomentari kiprah Jorge Lorenzo sebagai seorang rider profesional. Marquez mengakui bahwa Lorenzo memanglah merupakan pembalap yang suka membuat sebuah kontroversi.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang hingga saat ini berstatus sebagai salah satu pembalap papan atas di kejuaraan dunia MotoGP. Hal tersebut terbukti dengan keberhasilan Lorenzo mengklaim lima titel juara dunia (Moto2 dan MotoGP) sejauh ini.

Namun sayangnya, Lorenzo juga menjadi salah satu pembalap yang tidak pernah lepas dari sejumlah aksi kontroversi. Salah satu aksi kontroversi yang pernah dilakukan Lorenzo adalah ketika dirinya cekcok dengan tandemnya kala masih memperkuat Tim Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi.

Berita Terkait :  Patung Garuda Pancasila-Jenderal Soedirman di Palangka Raya diresmikan

Meski dalam beberapa kali kesempatan mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Rossi masih baik-baik saja. Akan tetapi para pecinta MotoGP banyak yang masih percaya bahwa Lorenzo dan Rossi masih memiliki masalah hingga dirinya hengkang ke Tim Ducati akhir tahun lalu.

Marquez pun membenarkan bahwa Lorenzo memanglah salah satu pembalap yang gemar memanci kontroversi. Meski begitu, Marquez tetap menaruh respek kepada kompatriotnya tersebut. Pasalnya menurut Marquez, Lorenzo merupakanlah figur yang sangat jujur.

“Jorge Lorenzo memiliki sesuatu yang saya suka, dan beberapa orang mungkin tidak menyukainya. Hal itulah kerap memicu kontroversi,” ungkap Marquez, seperti dilaporkan oleh Speedweek, Minggu (17/12/2017).

Berita Terkait :  Raih podium ketiga Di Silverstone Rossi tak peduli selisih angka dengan Marc marquez

“Namun diia selalu menjadi dirinya sendiri. Beberapa orang tak bisa menghadapinya. Namun, dia jujur dan selalu mengatakan apa yang dipikirkannya. Di lintasan, dia membalap seperti yang dia pikir harus dilakukannya,” tutup pembalap berusia 24 tahun tersebut.

 

  • Share