Rumor Transfer : Mourinho Inginkan Eden Hazard

BABAT POST – Rumor Transfer : Mourinho Inginkan Eden Hazard – Manchester United saat ini berada dalam kondisi terbaik sejak era Sir Alex Ferguson berakhir. The Red Devils mencetak banyak gol dan memenangkan pertandingan dengan mudah. Tapi tetap saja mereka tidak berada di puncak klasemen karena Manchester City belum terkalahkan saat ini.

Jose Mourinho ingin mengakhiri ini dan membuat timnya lebih kuat dari The Citizens. Sang manajer ingin menambahkan gelandang serang ke dalam timnya, yang juga bisa bermain ke sisi sayap saat dibutuhkan karena Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata tidak dapat melakukan apa yang dia butuhkan.

Berita Terkait :  Rumor Transfer : Bukan Mo Salah, Tapi Ini Target Utama Real Madrid Di Musim Panas Nanti

Mourinho membutuhkan kekuatan di sisi sayap, sehingga ia tidak selalu harus mengandalkan para bek sayap seperti Antonio Valencia dan Ashley Young untuk melepaskan umpan-umpan silang ke kotak penalti.

Satu-satunya pemain yang sesuai dengan kebutuhan ini dengan sempurna adalah Eden Hazard. Mourinho juga tahu tentang ini dan menurut The Sun ia telah memerintahkan Ed Woodward untuk mendatangkan pemain asal Belgia itu ke Old Trafford. Dan menurut laporan tersebut, Manchester United siap untuk memulai pendekatan ke Chelsea dengan melayangkan tawaran awal sebesar 90 juta poundsterling.

Berita Terkait :  Fabio Paratici siap rampungkan kesepakatan dengan Nuno Espirito Santo

Mourinho adalah penggemar berat Eden Hazard. The Special One punya pengaruh dan membuat Hazard jadi pemain seperti saat ini. Keduanya pernah bekerja sama di Chelsea dan sang pemain selalu mengatakan hal yang baik tentang mantan manajernya itu.

Masa depan Eden Hazard di Chelsea tidak diragukan lagi, namun dengan pengejaran Real Madrid dan Manchester United, pastinya itu menimbulkan kekhawatiran bagi sebagian pendukung. Dan buruknya lagi, Hazard belum menandatangani kontrak baru dan kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2020.

Berita Terkait :  Hazard Sebut Fabregas Tidak Setuju Soal Keputusan Ini dengan Conte

Namun ada hal-hal yang memperkecil kemungkinan Hazard untuk bergabung ke Old Trafford. Chelsea tidak akan pernah menjual Hazard ke Manchester United, tidak peduli dalam situasi apapun. Transfer Matic adalah hal yang sama sekali berbeda dan tidak bisa dibandingkan dengan Hazard.

Selain itu, bintang timnas Belgia ini adalah tipikal pemain setia. Jika dia ingin meninggalkan Chelsea, maka ia tidak akan bergabung dengan klub Inggris lainnya, melainkan ke Real Madrid atau Lille, klub yang dia akui ingin ia perkuat sebelum pensiun.

Sumber: The Sun

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More