Prediksi Liga Inggris West Ham vs Newcastle 23 Desember 2017

BABAT POST– Prediksi Liga Inggris West Ham vs Newcastle 23 Desember 2017– Match day ke-19 Liga Premier Inggris, Klub London, West Ham siap menenggelamkan klub Timur Laut Inggris, Newcastle  pada Sabtu malam 23 Desember 2017 pukul 22: 00 WIB dari London Stadium .

West Ham akhirnya terhyenti diajang Piala Liga di pertengahan pekan dimana mereka kalah 1-0 dari Arsenal, kurang dari seminggu setelah mereka menahan The Gunners untuk bermain imbang tanpa gol di Liga Primer. Itu mungkin hasil mengecewakan mengingat The Hammers sedang dalam kondisi membaik.

Read More

Akhir pekan lalu The Hammers mengalahkan Stoke 3-0 di stadion bet365 untuk membuat tiga pertandingan tanpa kekalahan. Mengingat dua pertandingan sebelumnya adalah kemenangan melawan Chelsea dan hasil imbang dengan Arsenal , itu adalah hasil yang cukup  bagus bagi tim David Moyes.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Hertha Berlin vs Werder Bremen 10 September 2017

West Ham tetap berada dalam posisi berbahaya di Liga Primer, duduk di urutan 15 dalam klasemen dan hanya dua poin di atas zona degradasi. Mereka sekarang memiliki tiga pertandingan yang sangat bisa dimenangkan , jadi mereka akan berharap bisa membangun diri dari kejaran zona merah selama jadwal sibuk ini.

Newcastle juga mengalami kekalahan 1-0 dari Arsenal pekan lalu, melanjutkan bentuk buruk mereka. The Magpies tanpa kemenangan sejak pertengahan Oktober, dan mereka telah kalah delapan dari sembilan pertandingan liga yang telah mereka mainkan sejak saat itu.

Tidak mengherankan, ini telah melihat mereka jatuh ke zona degradasi saat ini di posisi 18, ini membuat mereka belum menunjukkan banyak tanda untuk mengubah nasib mereka baru-baru ini . Mereka kalah dalam empat laga beruntun dan gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, dan mereka baru menang satu kali musim ini di laga away.

Javier Hernandez adalah pemain yang harus diwaspadai Newcastle. Pemain depan West Ham telah mencetak empat gol di liga mereka dari dalam kotak penalti musim ini, dan itu adalah daerah Newcastle yang paling rentan. The Magpies telah kebobolan 20 dari 22 gol mereka musim ini dari dalam kotak penalti, dan 20 di antaranya berasal dari permainan terbuka, dimana Hernandez telah mencetak tiga golnya dari situasi itu.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Europa Everton vs Apollon Limassol 29 September 2017

Manuel Lanzini menjalani suspensi dalam laga ini sedang Edimilson Fernandes, Cheikhou Kouyate, Sam Byram, dan Jose Fonte absen karena cedera. So Hernandez punya kesempatan memimpin didepan dengan suport Arnautovic dan Antonio sedang Andrian kembali ke bawah mistar gawang setelah diistirahtkan ditengah pekan.

Tamu sementara kehilangan playmaker Jonjo Shelvey yang menjalani suspensi. Gayle atau Joselu memimpin lini depan sedang kapten tim, Lascellles yang baru kembali pekan lalu dari cedera diharapkan membuat lini belakangnya lebih baik. Hayden akan menemani Merino dilapangan tengah.

Tamu dalam kondisi sangat menurun sedang West Ham hanya mencetak lebih dari satu gol di dua pertandingan kandang mereka musim ini, so prediksi skor 1-0 bagi the Hammers.

Prediksi susunan pemain West Ham United vs Newcastle United

Berita Terkait :  Prediksi Coppa Italia Lazio vs Fiorentina 27 Desember 2017

West Ham United: Adrián – J. Collins – P. Zabaleta – A. Ogbonna – A.Cresswell – A. Masuaku – M. Noble – M. Antonio – Pedro Obiang – Hernandes– M. Arnautović

Newcastle United: R. Elliot – F. Lejeune – J. Lascelles – Javi Manquillo– D. Yedlin – C. Atsu – I. Hayden – Jacob Murphy – Mikel Merino – Joselu – Ayoze Pérez

Head To Head West Ham United vs Newcastle United

24/05/15 Newcastle United 2 – 0 West Ham United

29/11/14 West Ham United 1 – 0 Newcastle United

Lima pertandingan terakhir West Ham United

30/11/17 Everton 4 – 0 West Ham United

03/12/17 Manchester City 2 – 1 West Ham United

09/12/17 West Ham United 1 – 0 Chelsea

14/12/17 West Ham United 0 – 0 Arsenal

16/12/17 Stoke City 0 – 3 West Ham United

Lima pertandingan terakhir Newcastle United

29/11/17 West Bromwich 2 – 2 Newcastle United

02/12/17 Chelsea 3 – 1 Newcastle United

10/12/17 Newcastle United 2 – 3 Leicester City

14/12/17 Newcastle United 0 – 1 Everton

16/12/17 Arsenal 1 – 0 Newcastle United

Related posts