Prediksi Liga Inggris West Brom vs Everton 26 Desember 2017 Siaran Langsung di MNC TV

BABAT POST– Prediksi Liga Inggris West Brom vs Everton 26 Desember 2017 Siaran Langsung di MNC TV– Laga Boxing Day atau Match day ke-20 Liga Premier Inggris , West Brom yang terpuruk akan mencoba bangkit kala menjamu Everton pada Selasa malam 26 Desember 2017 pukul 22: 00 WIB dari The Hawthorns Stadium.

Dewan West Brom Semoga mungkin tak menyesal memecat Tony Pulis setelah awal yang mengerikan untuk kampanye Premier League, tapi sejauh ini sangat sedikit bukti perbaikan di bawah bos baru Alan Pardew, dimana The Baggies melanjutkan tren tanpa menang.

Sabtu melihat mereka dihajar 3-1 di Stoke, setelah sebelumnya kalah tipis atas tamunya Manchester United, yang membuat mereka tanpa kemenangan dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. Kemenangan terakhir mereka adalah kemenangan di Piala Liga atas Accrington Stanley pada pertengahan Agustus, jadi adil untuk mengatakan bahwa tim The Hawthorns dalam kondisi moral yang sangat rendah.

Bukan hanya moral yang rendah juga. Rentetan hasil buruk menempatkan mereka di posisi kedua di bawah, dengan tertinggal tiga poin dari zona aman.

Berita Terkait :  Ini Daftar Starting XI Termahal di Premier League Musim Ini

Di kandang West Brom membuat diri mereka sedikit lebih sulit dikalahkan. Mereka telah bermain lima seri dan kalah tiga dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Primer, meskipun ketiganya kalah dalam lima pertandingan terakhir. Mereka kalah saat menjamu raksasa Manchester City, Chelsea, dan Manchester United .

Perubahan manajerial Baggies mungkin belum terbayar, tapi itu berbeda dengan yang dialami Everton . Sam Allardyce adalah penunjukan yang agak tidak populer di Goodison Park, namun para penggemar yang meragukannya akan memakan kata-kata mereka sekarang. Big Sam mengambil satu poin melawan Chelsea pada hari Sabtu untuk membuat tujuh pertandingan tak terkalahkan untuk Everton, mengangkat mereka masuk sepuluh besar Liga Premier dan semakin menjauh dari zona degradasi.

The Toffees memenangkan lima dari tujuh pertandingan laga itu, dan saat away menang atas Apollon dan Newcastle dan seri dalam duel Merseyside Derby. Mereka akan sangat senang dengan perbaikan mereka, dan Anda akan mengharapkan skuad merasa lebih percaya diri tentang peluang mereka di The Midlands. Sebagai dorongan lebih lanjut, banyak masalah cedera jangka panjang mereka: seperti Yannick Bolasie, Ross Barkley, dan Seamus Coleman mendekati kembali beraksi.

Berita Terkait :  Prediksi Liverpool vs Newcastle, Jadwal Liga Inggris 17 Desember 2021

Dalam laga ini, Idrissa Gueye dan Wayne Rooney meragukan kondisinya sedang Leighton Baines, Maarten Stekelenburg, Ross Barkley, Ramiro Funes Mori, dan Seamus Coleman masih belum terlalu fit dalam laga ini. Yannick Bolasie yang cedera lebih dari satu musim mungkin bisa kembali meski di bench.

Penyerang muda Everton , Calvert Lewin semakin matang didepan dimana dia adalah pemain EPL tertinggi dalam memenangi duel udara. Dia akan dibantu Gilfy dan Lennon didepan sedang Sam akan pusing dengan pemilihan duet sentral pertahannya setelah Michael Keane dan Jagielka bermain solid dalam starter pertama mereka dibawah Big Sam setelah sebelumnya selalu mengandalkan bek muda Holgate dan pemain berpengalaman Williams.

Sementara tuan rumah berharap Philips bisa kembali fit dalam laga ini bersama Jay Rod siap membantu pergerakan targetman, Rondon, kembali fitnya bek kanan Dawson akan membuat Nyom kembali ke bench.

Masalah terbesar Baggies musim ini adalah ketidakmampuan mereka yang tidak biasa untuk menjaga clean sheet, dengan mereka hanya mengelola satu dari enam laga terakhir mereka di kandang. Sementara itu, Everton mencetak gol dalam lima dari enam away terakhir mereka, namun mereka menyimpan dua clean sheet dilaga away.so prediksi skor 1-0 bagi tamu.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Guingamp vs Rennes 15 Oktober 2017

Prediksi Line Up West Bromwich Albion vs Everton
West Bromwich Albion (4-3-3): Foster; Gibbs, Evans, Hegazi, Dawson; Krychowiak, Barry, Livermore; Rodriguez, Rondon, Robson-Kanu.
Everton (4-2-3-1): Pickford; Kenny, Keane, Wiliams, Martina; Schneiderlin, Davies; Lennon, Rooney, Sigurdsson; Lewin.

Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich Albion
23/12/17 Stoke 3 – 1 West Bromwich Albion
17/12/17 West Bromwich Albion 1 – 2 Manchester United
14/12/17 Liverpool 0 – 0 West Bromwich Albion
09/12/17 Swansea 1 – 0 West Bromwich Albion
02/12/17 West Bromwich Albion 0 – 0 Crystal Palace

Lima Pertandingan Terakhir Everton
23/12/17 Everton 0 – 0 Chelsea
19/12/17 Everton 3 – 1 Swansea
14/12/17 Newcastle 0 – 1 Everton
10/12/17 Liverpool 1 – 1 Everton
08/12/17 Apollon 0 – 3 Everton

Head to Head West Bromwich Albion vs Everton
11/03/17 Everton 3 – 0 West Bromwich Albion
20/08/16 West Bromwich Albion 1 – 2 Everton
13/02/16 Everton 0 – 1 West Bromwich Albion
29/09/15 West Bromwich Albion 2 – 3 Everton
20/01/15 Everton 0 – 0 West Bromwich Albion

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More