Beranda Olahraga MotoGP Berita Terbaru MotoGP : Rossi : Mau Sukses di MotoGP, Tirulah Dovizioso

Berita Terbaru MotoGP : Rossi : Mau Sukses di MotoGP, Tirulah Dovizioso

hasil motogp malaysia 2017

BABAT POST- Berita Terbaru MotoGP : Rossi : Mau Sukses di MotoGP, Tirulah Dovizioso -Valentino Rossi mengaku bangga dengan capaian yang ditunjukkan Andrea Dovizioso di musim 2017. Meski tak satu tim, Rossi menilai keberhasilan Dovizioso telah mengharumkan nama Italia di pentas internasional.

Sepanjang musim 2017, Dovizioso mampu memberikan yang terbaik pada Ducati. Bisa dibilang ia kalah ‘terhormat’ dari Marc Marquez yang akhirnya menggondol gelar juara dunia.

Satu hal yang tak bisa dilupakan kata Rossi meski sudah terbilang berumur, Dovi sekarang berusia 31 tahun, pembalap tua tak bisa dianggap remeh. Keberhasilan Dovizioso adalah buah kerja keras sejak 2008 lalu.

Bisa dibilang, perburuan menjadi pembalap terbaik sejak lama dirintis dan baru di musim Dovizioso bisa memetinya. “Cerita Dovizioso akan menjadi cerita terindah dalam MotoGP, karena melewati masa-masa sulit di MotoGP,” ucap Rossi dilansir Foxsport, Selasa (26/12/2017).

“Semua orang harus belajar darinya. Dia tidak pernah menyerah dan tidak pernah kehilangan kepercayaan diri. Dia memenangkan dua balapan dalam sembilan tahun dan enam balapan dalam satu tahun. Untuk bisa seperti itu, kita harus kuat dan memerlukan keseimbangan,” tambah Rossi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here