Rumor Transfer : Florentino Perez Sudah Kontak Dybala

  • Share

BABAT POST – Rumor Transfer : Florentino Perez Sudah Kontak Dybala – Menurut sebuah laporan dari Spanyol, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah melakukan kontak dengan bintang Juventus, Paulo Dybala.

Dybala yang berusia 24 tahun itu telah mendapati dirinya berada di bangku cadangan dalam beberapa pertandingan baru-baru ini. Dan sejauh ini, dia hanya 12 kali bermain sebagai starter untuk Si Nyonya Tua.

Hal itu terjadi karena Dybala telah terlibat suatu masalah dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Terlebih lagi, agen dari sang pemain telah menawarkan Dybala pada sejumlah klub besar di Eropa, termasuk Real Madrid.

Berita Terkait :  Tak Ada Nama Sergio Ramos di Timnas Spanyol untuk Olimpiade

Berkenaan dengan hal itu, Don Balon mengklaim bahwa Perez menilai Dybala sebagai pengganti ideal bagi Gareth Bale, yang kerap mengalami masalah dengan cedera. Oleh karena itu, dia ingin menandatanganinya musim panas mendatang.

Laporan tersebut menambahkan jika pembicaraan antara agen dari Dybala dan Real Madrid telah berlangsung, di mana Perez sudah mengirim pesan kepada pihak Dybala untuk memberitahukan minatnya.

Di sisi lain, Dybala dan agennya merasa bahwa berada di bangku cadangan akan dapat merusak reputasinya sebagai salah satu pemain yang paling diinginkan di planet ini. Namun Perez merasa bahwa itu justru memberinya kesempatan lebih besar untuk menandatangani bintang Argentina tersebut.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Real Betis 21 September 2017

 

 

  • Share