Ini Alasan Persija Ikuti Suramadu Cup dan Piala Presiden

KABAR BOLA- Ini Alasan Persija Ikuti Suramadu Cup dan Piala Presiden – Persija Jakarta banyak mendapatkan tawaran mengikuti turnamen pramusim. Akan tetapi, mereka cuma mau memilih tiga dengan berbagai pertimbangan.

Suramadu Cup, Boost Sportsfix Super Cup di Malaysia, dan Piala Presiden adalah turnamen yang akan diikuti oleh Persija pada 2018 mendatang. Selain untuk memantapkan tim, mereka juga menjadikan ajang tersebut untuk menyeleksi pemain

Read More
Berita Terkait :  Prediksi Piala Presiden Sriwijaya FC vs PSM Makassar 21 Januari 2018 Live di Indosiar

Usai tampil dalam turnamen di Suramadu Cup, selang sehari kemudian Persija bermain di Boost Sportsfix Super Cup. Meski jadwal padat, namun pelatih Stefano Cugurra Teco sudah punya strategi.

“(Suramadu Cup) Insya Allah ikut. Sekaligus seleksi pemain gratis. Kami kan punya 30 pemain, bisa dibentuk dua tim. Kami sekarang trial, bukan cari prestasi,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Persija, Gede Widiade, Rabu 27 Desember 2017.

Pada gelaran Suramadu Cup, Persija tampil sebagai tim pengganti. Karena Persebaya Surabaya yang lebih dahulu diundang tak kunjung memberikan respons kepada panitia pelaksana.

Berita Terkait :  Memori Lawan Bhayangkara, Memori Teco Merasa Timnya Dicurangi Wasit

Persija awalnya juga masih meragukan tampil di Piala Presiden karena PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih menunggak hak komersial mereka saat mentas di Liga 1 2018. Namun, Gede sudah menjalin komunikasi dan memastikan Macan Kemayoran turut bergabung.

Terkait dengan undangan Piala Gubernur Kaltim, Gede belum bisa memastikan Persija bisa ikut serta. Karena rencananya ajang tersebut digelar pada 7 sampai 18 Februari 2018.

Sedangkan Persija yang masuk dalam Grup H Piala AFC kemungkinan besar mulai bermain sejak 14 Februari 2018. “Kalau jadwalnya bertentangan dengan Piala AFC, tidak mungkin kami ikut,” tutur Gede

Berita Terkait :  Final Piala Presiden 2017 Bakal Diamankan Kurang Lebih 6000 Personel

 

Related posts