Bursa Transfer : Real Madrid Bisa Inginkan Harry Kane, Ini Tanggapan Tottenham

  • Share

BABAT POST – Bursa Transfer : Real Madrid Bisa Inginkan Harry Kane, Ini Tanggapan Tottenham –  Superstar Inggris, Harry Kane menjadi pemain yang paling diinginkan oleh Madridistas di bursa transfer. Menghadapi kemungkinan penyerang utamanya bergabung ke Real Madrid, manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino bereaksi. Baginya, tidak akan ada penjualan Kane.

Harry Kane baru saja mengukir sejarah besar. Ia mampu mencetak 56 gol sepanjang tahun 2017. Jumlah gol ini yang terbanyak di Eropa, menyalip catatan Lionel Messi (Barcelona), Edinson Cavani (PSG), atau Cristiano Ronaldo (Real Madrid). Kane menjadi orang pertama yang mampu mencetak gol lebih banyak dari Messi dan Ronaldo sejak era David Villa pada 2009.

Ketajaman Kane di depan gawang lawan yang mengerikan, membuatnya jadi bahan perbincangan. Pasalnya, sang penyerang internasional Inggris sangat konsisten mencetak gol. Dan dalam polling yang dibuat oleh harian Marca, 34 persen Madridistas menginginkan Harry Kane.

Berita Terkait :  Apa yang Dibawa Raphael Varane ke Liga Inggris, Khususnya ke Manchester United?

Persentase Kane lebih tinggi dibandingkan dengan Neymar (25 persen), atau Kylian Mbappe (14 persen), juga Eden Hazard. Dan bukan tidak mungkin, ini bisa membuka mata Florentino Perez, presiden Real Madrid, mengingat lini depan timnya musim ini kurang menjanjikan. Pasalnya, sampai pekan ke-16 Liga Spanyol, duo Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema hanya total mencetak enam gol.

Tetapi, Mauricio Pochettino menegaskan, Harry Kane tidak akan kemana-mana. Sang manajer Tottenham Hotspur menuturkan, “(Kane) tidak dijual di bursa transfer. Kita bisa berbicara tentang banyak hal, tetapi pada akhirnya mustahil meletakkan harga di kepalanya.”

Berita Terkait :  Prediksi Final Piala Dunia Antar Klub Real Madrid vs Gremio 17 Desember 2017

“(Kane) selalu diperlakukan sebagai superstar, tidak ada yang berubah. Kami mempercayainya sejak hari pertama, dan dia pantas mendapatkan kredit dari segala yang sudah dicapainya hingga hari ini.”

Dalam sejarahnya, Tottenham Hotspur sudah dua kali melepas bintang besar mereka ke Real Madrid. Yaitu Luka Modric pada tahun 2012, lalu Gareth Bale selang setahun kemudian, yang sempat memecahkan rekor transfer dunia dengan angka 100 juta Euro.

sumber Daily Star

  • Share