Berita Terbaru MotoGP : Marquez dan Crutchlow Satu Suara soal Motor Baru Honda

BABAT POST – Berita Terbaru MotoGP : Marquez dan Crutchlow Satu Suara soal Motor Baru Honda – Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, menyampaikan permintaan yang sama dengan Marc Marquez terkait motor RC213V terbaru. Kedua rider tersebut menginginkan motor yang lebih mudah dikendarai dan tidak banyak perubahan dibanding musim lalu.

“Bagi saya, mendapat motor yang lebih natural atau netral bakal jauh lebih baik. Namun, itu tidak mudah dilakukan,” ujar Cruthclow dikutip dari Motorsport, Jumat (29/12/2017).

AHABET
Berita Terkait :  Berita Terbaru MotoGP : Marquez Hanya Akan Tinggalkan Honda Kalau Ini Terjadi

Crutchlow dan Marquez meminta perubahan motor RC21V terkait keseimbangan saat melahap tikungan. Pebalap asal Inggris itu menyebut motor Honda lebih mudah tergelincir karena sulit dikendalikan di tikungan.

“Kestabilan, kami kehilangan itu musim lalu. Para kompetitor jauh lebih unggul daripada Honda soal hal tersebut,” sambungnya.

JAYA POKER

“Marquez juga meminta hal yang sama. Semua perkataannya sama persis dengan apa yang saya ucapkan,” tutur Crutchlow.

Pada MotoGP 2018, Cal Crutchlow bakal mendapat motor yang sama dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Sementara rekan setimnya, Takaaki Nakagami, akan menunggangi motor RC213V versi 2017.

Berita Terkait :  Rivalitas luar sirkuit Rossi dan Marquez berhenti di Catalunya

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More