Rumor Transfer : Ini Reaksi Chelsea Tentang Rumor Hazard ke Real Madrid

BABAT POST –  Rumor Transfer : Ini Reaksi Chelsea Tentang Rumor Hazard ke Real Madrid – Chelsea tak mau bersikap frontal terkait klaim ayah Eden Hazard, Thierry, bahwa putranya itu menolak perpanjangan kontrak di Stamford Bridge demi mendapatkan peluang pindah ke Real Madrid.

Menurut Standard, Sabtu 30 Desember 2017, saat dikonfirmasi ihwal klaim ayah Hazard, Chelsea hanya menjawab bahwa belum ada tawaran resmi untuk Hazard.

Sementara sang Manajer, Conte percaya bahwa ia dan Chelsea sanggup untuk mempertahankan Hazard kendati ada ketertarikan dari Madrid. “Saya harus jujur, saya tidak membaca komentar ayahnya,” buka Conte kepada Soccerway.

“Akan tetapi Ayahnya berbicara mengenai hal ini ke Media bukan? Oke, saya pikir bahwa semua orang di dunia ini harus menghargai opini dari orang lain.”

Berita Terkait :  Bukayo Saka Diyakini Tak Akan Tampil Starter untuk Final Inggris vs Italia

“Untuk kasus ini, saya memilih untuk menghormati pendapatnya. Namun saya pikir kami tengah berbicara mengenai seorang pemain yang sangat bagus dan pendapat-pendapat seperti normal adalanya.”

“Saya ulangi, jika dia berpikir bahwa dia berada di klub yang hebat dnegan ambisi yang hebat pula, maka dia pasti akan bertahan. Jika tidak orang lain akan memberikan opini yang berbeda.” tutup pelatih 48 tahun tersebu

Kontrak Hazard di Chelsea masih panjang, sampai 2020. Dalam rentang waktu itu masih banyak kemungkinan yang terjadi.

Berita Terkait :  Legenda BBC Real Madrid Pastikan Akan Terus Berlanjut

Rumor yang berkembang, Chelsea ingin memperpanjang kontrak Hazard dengan menaikkan gajinya dari 200 ribu Poundsterling per pekan naik 100 ribu poundsterling menjadi 300 ribu poundsterling.

Hazard memang santer dikabarkan akan pindah ke Real Madrid. Hazard yang menyatakan bahwa Real Madrid merupakan klub impiannya. Apalagi, dia merupakan seorang pengagum Zinedine Zidane yang kini melatih di Santiago Bernabeu.

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More