Kabar Bursa Transfer Hari Ini Lengkap : Barcelona takut kehilangan Samuel Umtiti ke MU, David Luiz Pilih Pindah ke Klub Ini dan Rumor Lainnya

  • Share

BABAT POST –  Kabar Bursa Transfer Hari Ini Lengkap : Barcelona takut kehilangan Samuel Umtiti ke MU, David Luiz Pilih Pindah ke Klub Ini dan Rumor Lainnya- Manchester United dilaporkan menginginkan bek tengah Prancis Samuel Umtiti, yang memiliki klausul pelepasan £ 54 juta yang dimasukkan dalam kontrak bersama Barcelona.

Kiper Ipswich Town Bartosz Bialkowski masuk radar Crystal Palace?
Sebuah laporan mengklaim bahwa Roy Hodgson telah menanyakan tentang ketersediaan Bartosz Bialkowski dari Ipswich Town, sementara kiper deputi Tottenham Hotspur Michel Vorm adalah pilihan lain.

Laporan: Inter Milan memonitor ketat Henrikh Mkhitaryan
Sebuah laporan mengklaim bahwa Inter Milan tergoda untuk mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United, sementara Gerard Deulofeu dan Javier Pastore adalah pilihan lain.

Agen: ‘Diafra Sakho mencari jalan keluar dari West Ham United
Agen Diafra Sakho Thierno Seydi mengatakan bahwa striker West Ham United ingin keluar dari klub pada bulan Januari dan bergabung dengan tim “yang menempatkan lebih banyak kepercayaan padanya”.

Newcastle United, Bournemouth menginginkan striker Benfica Chris Willock?
Newcastle United dan Bournemouth akan membuat pendekatan dengan status pinjaman untuk Chris Willock di jendela musim dingin, enam bulan setelah remaja tersebut keluar dari Arsenal untuk bergabung dengan Benfica.
Chief Atletico Madrid: ‘Barcelona gagal dalam tawaran Saul Niguez’
Barcelona mencoba untuk mengontrak Saul Niguez di musim panas namun beberapa hari terlambat untuk memicu klausul pembebasannya, menurut Chief Atletico Madrid Miguel Angel Gil Martin.

Berita Terkait :  Ronald Koeman Jelaskan Peran Samuel Umtiti dan Riqui Puig dalam Timnya

Marco Silva: ‘Tidak ada pemain yang akan meninggalkan Watford pada bulan Januari’
Manajer Watford Marco Silva mengulangi bahwa ia berniat untuk mempertahankan skuadnya tetap utuh saat akhir bursa transfer Januari.

Reece Oxford dipanggil kembali dari pinjaman Borussia Monchengladbach
Manajer West Ham United David Moyes mengatakan bahwa dia akan memainkan Reece Oxford setelah memotong pinjaman pemain muda ini dengan Borussia Monchengladbach

Mauricio Pochettino: ‘Tidak mungkin menghargai Harry Kane’
Mauricio Pochettino tidak mau memberi label harga pada striker Harry Kane, yang dia harap bisa menyelesaikan karirnya di Tottenham Hotspur.

Striker Sheffield United Leon Clarke menandatangani kontrak baru
Sheffield United mengumumkan bahwa Leon Clarke, yang memimpin tangga pencetak gol Championship musim ini, sekarang berada di bawah kontrak di Bramall Lane sampai 2020.

Antonio Conte: ‘Penting Chelsea menjaga Eden Hazard, Thibaut Courtois’
Antonio Conte mengungkapkan bahwa ia telah mengadakan “percakapan pribadi” dengan Eden Hazard, dimana pemain depan dan rekannya Thibaut Courtois terus dikaitkan dengan kepindahannya.

Berita Terkait :  Everton Tersingkir, Kian Lengkapi Duka Tim Inggris

Bos Crystal Palace Roy Hodgson mengesampingkan penjualan Wilfried Zaha
Roy Hodgson telah ‘diberi jaminan’ oleh pemilik dan ketua Crystal Palace bahwa pemain bintang Wilfried Zaha tidak akan dijual selama jendela transfer Januari.

Slavisa Jokanovic: ‘Ryan Sessegnon masa depan bukan di tanganku’
Bos Fulham, Slavisa Jokanovic, yakin, Ryan Sessegnon membuat “keputusan yang fantastis” untuk tetap bertahan di musim panas lalu, namun mengakui bahwa bocah tersebut mungkin akan segera pergi pada bulan Januari.

Everton mengirim tim ke Turki untuk menghidupkan kembali kesepakatan Cenk Tosun ‘
Sebuah laporan mengklaim bahwa tiga klub lain telah menunjukkan minat pada Cenk Tosun, yang telah memaksa Everton untuk bertindak untuk mendapatkan kesepakatan

Real Madrid mengalahkan Manchester City dapatkan Alexis Sanchez?
Real Madrid dilaporkan bersiap meraih Alexis Sanchez dalam kesepakatan potensial yang bisa membuat tim Spanyol itu mengalahkan Manchester City untuk mendapatkan tandatangannya.

Manchester United melacak gelandang Napoli Jorginho?
Manchester United diduga melacak gelandang Napoli Jorginho saat klub tersebut mencari pengganti Michael Carrick.

Barcelona membocorkan detail transfer Philippe Coutinho?
Barcelona dilaporkan membocorkan informasi tentang transfer untuk playmaker Liverpool Philippe Coutinho dalam upaya untuk menandatangani superstar Brasil di jendela transfer.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung Sea Games 2017 Indonesia vs Thailand 15 Agustus 2017 Live di SCTV/Indosiar/TVRI

Gelandang Arsenal Mesut Ozil ‘memberi Barcelona dua syarat
Gelandang Arsenal Mesut Ozil dilaporkan mengatakan kepada Barcelona bahwa dua syarat harus dipenuhi jika menandatangai bagi raksasa Catalan.

Manchester United nyaris menyelesaikan kesepakatan untuk gelandang Barcelona Andre Gomes?
Manchester United dilaporkan hampir menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani gelandang Andre Gomes dari Barcelona.

Bek Chelsea David Luiz lebih memilih Barcelona dari pada pindah ke Real Madrid?
Bek Chelsea David Luiz dilaporkan lebih suka bergabung dengan Barcelona dari pada Real Madrid, jika ia diizinkan meninggalkan Stamford Bridge.

Bos Liverpool Jurgen Klopp menyerah mempertahankan Emre Can
Bos Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan menyerah dalam meyakinkan Emre Can untuk tetap bertahan di Anfield menjelang akhir musim.

gelandang Schalke 04 Leon Goretzka  mengumumkan pindah ke Liverpool
Gelandang Schalke 04 Leon Goretzka dikabarkan memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool dengan status bebas transfer musim panas ini.

Eden Hazard ‘menolak’ kesepakatan baru Chelsea
Pemain sayap Eden Hazard berpaling dari tawaran kontrak baru di Chelsea, menurutnya

Ayahnya

Sumber football mole

 

  • Share