Rumor Transfer : Karena Alasan Ini, Conte Bisa Jual Eden Hazard ke Real Madrid

BABAT POST – Rumor Transfer : Karena Alasan Ini, Conte Bisa Jual Eden Hazard ke Real Madrid – Meskipun Eden Hazard merupakan salah satu pemain kunci Chelsea, namun Antonio Conte rasanya tidak akan keberatan untuk menjual punggawanya ke Real Madrid.

Itu menurut mantan bek Arsenal dan pakar olahraga BBC, Martin Keown, yang menganggap pesepak bola Belgia itu mungkin harus pindah klub, agar dianggap selevel dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Hazard telah membantu Chelsea merebut empat trofi, termasuk dua gelar juara Liga Premier Inggris, sejak datang ke London barat dari Lille pada tahun 2012.

Berita Terkait :  Tawaran Arsenal Terlalu Menggoda, Brighton Relakan Ben White

Penampilannya untuk The Blues membuatnya digadang-gadang sebagai Galactico selanjutnya, dengan Real juga ingin melakukan perombakan skuat.

Spekulasi mengenai masa depan Hazard semakin meningkat lagi, dengan bursa transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari.

Sementara itu, Keown yakin, Conte dengan senang hati akan menunjukkan pintu keluar pada pemain berusia 26 tahun itu, jika dia nampaknya ingin untuk hengkang, sama seperti saat Diego Costa yang berminat untuk pindah ke Atletico Madrid.

“Conte adalah tipe manajer juga, jika dia tidak mau menetap, maka dia akan mengeluarkannya,” kata Keown pada Football Focus.

“Mungkin itu benar, dan Hazard perlu pergi ke level yang lain, tingkat berikutnya, untuk Messi dan Ronaldo. Dia menunjukkan kemampuannya, tetapi sesuatu menahannya, mungkin dia akan hengkang ke klub lain,” tandasnya.

Berita Terkait :  Kabar Transfer Chelsea Terbaru hari ini 10/8/17 : Conte Minta Manajemen the Blues datangkan 4 Bintang Ini

Sumber football focus

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More