Rumor Transfer : Real Madrid Siapkan Dana 120 Juta Pounds untuk Hazard dan Siap Berikan Bintangnya ini pada Spurs untuk Gaet Harry Kane

BABAT POST – Rumor Transfer : Real Madrid Siapkan Dana 120 Juta Pounds untuk Hazard dan Siap Berikan Bintangnya ini pada Spurs untuk Gaet Harry Kane – Real Madrid akan memulai proses tender dengan Chelsea untuk mendatangkan Eden Hazard dengan tawaran pembukaan £ 120 juta, menurut sebuah laporan.

Masa depan pemain berusia 26 tahun di Stamford Bridge kembali terlihat tidak pasti , seperti dikatakan dia menolak tawaran kesepakatan baru.

Bos Madrid Zinedine Zidane telah menjadikan playmaker Belgia sebagai target utama, dan The Sun melaporkan menggunakan ketidakpastian kontrak itu untuk keuntungan mereka.

Berita Terkait :  Target berat ini dibebankan bos Real Madrid kepada Zidane

Eden Hazard yang duduk manis di bench dalam kemenangan 5-0 melawan Stoke City pada Sabtu lalu, akan melihat masa kontraknya di London Barat berakhir pada 2020.

Chelsea dipahami akan mempertimbangkan apakah akan menjualnya di tahun depan, dengan laporan yang sama yang menyatakan bahwa Hazard bersedia membantu mendorong langkahnya untuk pergi.

masih dari kabar dari raksasa ini, Real Madrid dikabarkan bersedia melepas Gareth Bale kembali ke Tottenham Hotspur dalam usaha untuk mendatangkan striker bintang Harry Kane.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Espanyol 02 Oktober 2017

Pemain internasional Inggris tersebut diperkirakan akan menjadi target utama transfer Los Blancos pada 2018 setelah 12 bulan yang luar biasa, yang membuat dia sebagai pencetak gol terbanyak di lima liga besar Eropa.

Spurs menjual Bale ke Madrid dalam kesepakatan pemecahan rekor empat tahun lalu, namun menurut Daily Star, bintang Wales akan segera kembali ke London Utara.

Serentetan masalah cedera telah membuat masa depan Bale Bernabeu diragukan, dan laporan tersebut mengklaim bahwa dia bisa menjadi bagian kesepakatan untuk menandatangani Kane.

Berita Terkait :  Sergio Ramos Resmi Pergi, Begini Nasib Transfer Raphael Varane ke Manchester United

Pemain-plus-uang tunai akan menawarkan jumlah sampai £ 150 juta, meskipun Tottenham tidak mau uang tunai untuk sesuatu yang kurang dari jumlah rekor transfer , yang sekarang dipegang oleh Neymar setelah transfer £ 198 juta ke Paris Saint-Germa

Sumber football mole

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More