Prediksi Liga Inggris Southampton vs Crystal Palace 3 Januari 2018 Siaran Langsung di MNC TV

  • Share

BABAT POST– Prediksi Liga Inggris Southampton vs Crystal Palace 3 Januari 2018 Siaran Langsung di MNC TV–  Match day ke-22 Liga Premier Inggris, Southampton berharap kembali merasakan kemenangan saat menjamu Crystal Palace dimana laga ini akan digelar pada Rabu dini hari 3 Januari 2018 pukul 02:45 WIB dari St. Mary’s Stadium.

Kemenangan tanpa kemenangan Southampon berlanjut pada hari Sabtu, meski secara fair hasil seri  tanpa gol di Manchester United bukan hasil mengecewakan . Namun, The Saints sekarang tidak menang dalam delapan pertandingan di Premier League, dan itu terlihat mereka tergelincir lebih dekat ke posisi terbawah.

Tuan rumah sekarang berada di urutan ke 13 dalam klasemen, tapi mereka hanya dua poin di atas tiga terbawah dan hanya lima poin dari dasar klasemen. Mereka benar-benar perlu mengubah bentuk ini, tapi tanpa ancaman utama mencetak gol, Charlie Austin yang cedera dua bulan, terbukti sangat sulit.

Southampton berhasil mengumpulkan empat poin dari delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka, namun di kandang sendiri mereka baru menang tiga kali musim ini dari semua tim yang sedang out of form.

Berita Terkait :  Thomas Tuchel: Hari yang Sempurna untuk Trevoh Chalobah

Sedang Crystal Palace berhasil menghentikan kemenangan beruntun Manchester City pada hari Minggu dengan salah satu hasil imbang tanpa gol terbaik musim ini.

Dalam duel panas itu, the Eagles kehilangan kapten tangguh, Scott Dann dan Jason Puncheon yang cedera, dan gagal memanfaatkan penalti diakhir laga untuk meraih kemenangan, tapi ini adalah hasil yang fantastis.

Ini adalah cara yang bagus untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-2 mereka di kandang dari Arsenal, dan mereka baru kalah sekali dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Primer. Namun Palace hanya unggul satu poin dari zona degradasi, namun dengan kondisinya seperti ini mereka akan segera akan menjauh dari zona merah.

Kinerja Crystal Palace pada hari Minggu akan memberi mereka dorongan kepercayaan yang besar, dengan pertahanan mereka bertahan kuat melawan Manchester City yang sebelumnya tak terbendung dan permainan forward mereka disayangkan tidak menghasilkan gol. Wilfried Zaha akan berusaha untuk mengklaim tiga poin itu dalam game pertamanya 2018.

Berita Terkait :  Arsenal Hancurkan Chelsea 3-0

Soton kehilangan topskornya Charlie Austin , duet bek sayap Cedric Soares dan Ryan Bertrand. Kiper Alex McCarthy mencatat clean sheet dalam debutnya menggantikan Forster dan layak mempertahankan posisinya dalam laga ini. Duet bek Hoedt dan Maya dan duet bek sayap muda McQueen dan Stephens diharapkan kembali kokoh seperti melawan MU. Didepan , Long atau Manolo akan diandalkan dengan tanpa Austin.

Tamu  tanpa Mamadou Sakho, Joel Ward, Damien Delaney, dan Connor Wickham yang cedera sedang Scott Dann dan Jason Puncheon meragukan. Zaha yang sedang on fire akan menemani Benteke didepan dengan suport dari Townsend dan Ruben Loftus dikedua sayapnya.

Prediksi skor, Mengingat bentuk baru-baru ini mereka, dan fakta bahwa Southampton hanya memenangkan tiga pertandingan kandang sepanjang musim, Palace kami jagokan akan bisa menang dengan skor 1-0.

Berita Terkait :  Prediksi Bola Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt 20 September 2021

Prediksi Susunan Pemain Southampton vs Crystal Palace :

Southampton : Alex McCarthy, Stephens, Hoedt, Maya Yoshida, McQueen, Lemina, Oriol Romeu, James WP, Dusan Tadic, Nathan Redmond, Long

Crystal Palace : Hennesey, Mensah, Kelly, Tomkins, Van Allholt, Cabaye, Milicovic, Ruben, Townsend, Zaha, Benteke

Head to Head Southampton vs Crystal Palace :

16/09/17 Crystal Palace 0 – 1 Southampton
06/04/17 Southampton 3 – 1 Crystal Palace
03/12/16 Crystal Palace 3 – 0 Southampton
22/09/16 Southampton 2 – 0 Crystal Palace
15/05/16 Southampton 4 – 1 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Southampton :

14/12/17 Southampton 1 – 4 Leicester City
16/12/17 Chelsea 1 – 0 Southampton
23/12/17 Southampton 1 – 1 Huddersfield Town
26/12/17 Tottenham Hotspur 5 – 2 Southampton
30/12/17 Manchester United 0 – 0 Southampton

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace :

02/12/17 West Bromwich Albion 0 – 0 Crystal Palace
09/12/17 Crystal Palace 2 – 2 AFC Bournemouth
13/12/17 Crystal Palace 2 – 1 Watford
16/12/17 Leicester City 0 – 3 Crystal Palace
23/12/17 Swansea City 1 – 1 Crystal Palace

 

  • Share