Rumor Transfer : Messi Ingin Barca Kalahkan Real Madrid Dalam Perburuan Pemain Bintang Ini, The Reds Bandrol Coutinho Sebesar Ini

BABAT POST- Rumor Transfer : Messi Ingin Barca Kalahkan Real Madrid Dalam Perburuan Pemain Bintang Ini, The Reds Bandrol Coutinho Sebesar Ini – Mega superstar Barcelona, Lionel Messi mendesak dewan klub untuk segera mendatangkan salah satu pemain yang menjadi target Real Madrid.

Barcelona akan tetap mendatangkan pemain baru, untuk mempertahankan performa mereka. Sampai saat ini, raksasa Catalan itu masih berada di peringkat teratas klasemen sementara La Liga. Ernesto Valverde juga masih membutuhkan pemain tambahan untuk mendapatkan gelar Copa del Rey dan Liga Champions di akhir musim ini.

Berita Terkait :  Diminati Tottenham dan Liverpool, Sampdoria naikkan harga Mikkel Damsgaard

Menurut Diario Gol, Barca memang sedang menyiapkan langkah khusus untuk menggaet mega bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Messi sendiri mendorong dewan klub untuk segera mendatangkan pemain internasional Inggris itu, karena Real Madrid memang tengah mengincar sang pemain.

Real Madrid menjadi pengagum berat Alli, semenjak mereka dikalahkan 3-0 oleh Tottenham di babak penyisihan grup Liga Champions pada bulan November lalu. Selain Los Blancos, Manchester United dan PSG juga ingin mengamankan jasa sang pemain.

Messi sendiri akan menjadikan Alli sebagai pengganti Andres Iniesta, yang mana kapten Barcelona itu telah mendekati masa pensiun. Alli sendiri masih berusia 21 tahun, dan tentunya Barca bisa menjadikannya sebagai pemain kunci di Camp Nou.

Berita Terkait :  Ini Daftar Transfer Lengkap Resmi Liga Inggris per Klub Up Date hari ini 15 Juni 2017

Sementara soal pengejaran Coutinho,  menurut jurnalis Onda Cero, Alfredo Martinez, Liverpool telah menetapkan harga untuk Coutinho di angka 160 juta Poundsterling.

Jurnalis asal Spanyol tersebut mengklaim bahwa sumbernya telah mengatakan kepadanya, bahwa The Reds menuntut biaya awal sebesar € 140 juta (£ 125 juta) ditambah biaya sebesar € 40 juta (£ 35m).

Meski belum jelas apakah Barca akan memenuhi tuntutan tersebut atau tidak, tapi sebelumnya telah muncul kabar bahwa mereka akan berusahan menyelesaikan kesepakatan tersebut pekan ini.

Berita Terkait :  Rumor Transfer : Lionel Messi Ingin Barcelona Rebut Target Real Madrid Ini

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More