Beranda Berita Nasional Ini Komentar Mourinho Soal Kabar Dirinya akan Tinggalkan Man United

Ini Komentar Mourinho Soal Kabar Dirinya akan Tinggalkan Man United

IklanRGOBET

BABAT POST- Ini Komentar Mourinho Soal Kabar Dirinya akan Tinggalkan Man United – Jose Mourinho tegas-tegas membantah akan berhenti sebagai manajer Manchester United di akhir musim ini.

Saat ini, Setan Merah hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan kini tertinggal 15 poin di bawah Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Premier.

Penampilan buruk United telah berikan tekanan besar pada Mourinho, hingga beberapa laporan belakangan ini menyarankan agar pelatih asal Portugal itu bersiap untuk tinggalkan Old Trafford di akhir musim 2017/18.

Mourinho saat ini terikat kontrak tiga tahun di United. Ia pun bersikeras tak punya niat untuk berhenti dalam waktu dekat. “Dengar, ini tergantung dari apa yang ingin Anda ketahui dan bicarakan, jika Anda ingin bicara tentang beberapa berita yang saya katakan sebagai ‘berita sampah’, saya tidak temukan kata-kata yang lebih baik ketimbang membatasi pembicaraan ini,” tegas Mourinho seperti dilansir Metro.

“Jika Anda ingin bertanya langsung pada saya – dan saya kira tidak akan Anda lakukan – kalau saya melihat diri saya musim depan masih di Manchester United,” tambahnya.

“Dan seperti yang saya katakan saat saya datang ke sini, saya akan pergi kalau klub menginginkan saya pergi. Karena, saya sama sekali tidak punya niat untuk pergi, niat saya adalah tetap di sini, bekerja dan memperbaiki, serta mengembalikan klub ke posisi di mana seharusnya klub ini berada,” tandas Mourinho.

“Saya tidak punya alasan untuk tidak bertahan di sini. Saya masih memiliki kontrak, saya berada di tengah-tengah masa kontrak saya, dan keinginan saya adalah bertahan sampai pemilik dan dewan senang dengan pekerjaan saya,” ujarnya.

Mourinho mengaku terpengaruh juga dengan rumor tersebut. Tapi, ia bertekad untuk menyelesaikan kontraknya di MU.

“Berbicara tentang pekerjaan saya dan mengaitkan pekerjaan saya dengan berita sampah, adalah aksi terburuk pada diri saya. Bukan berarti saya manajer yang buruk atau di bawah penampilan rata-rata, tapi mereka telah lakukan hal terburuk karena ragu dengan profesionalisme saya, untuk setiap detail pekerjaan saya. Jadi, ya berita sampah mempengaruhi saya hanya pada aspek ini, itu aspek yang tidak saya akui,” tegas Mou.

“Saya ulangi, saya berada di tengah-tengah kontrak saya. Jika saya akan teken kontrak baru, itu tergantung pada klub, tapi saya bersungguh-sungguh pada komitmen saya dan saya ingin tetap di sini,” tandasnya.

“Saya melihat diri saya di sini (setelah tiga tahun). Sekarang pertanyaan hanya pada klub, dewan pemilik, Mr Woodward, apakah mereka semua senang dengan kontribusi saya dan mereka ingin saya melampaui akhir kontrak ini,” ungkap Mourinho.