Rumor Transfer : Ini Lima Bintang Incaran dari Komite Transfer Real Madrid

BABAT POST– Rumor Transfer : Ini Lima Bintang Incaran dari Komite Transfer Real Madrid – Terungkap bahwa komite atau panitia transfer Real Madrid telah bertemu pekan ini untuk membahas rencana transfer klub itu pada 2018. Ada lima nama pemain bintang yang menjadi target utama untuk direkrut.

Adapun komite transfer itu terdiri atas Presiden Real Madrid Florentino Perez, Manajer Umum Jose Angel Sanchez dan pelatih Zinedine Zidane. Mereka membahas rencana transfer klub di bursa musim dingin Januari 2018 dan pada musim panas mendatang.

Berita Terkait :  Saga Perpanjangan Kontrak Messi Bikin Koeman Khawatir

Menurut laporan Don Balon ketiga petinggi klub ini sepakat lima nama pemain yang jadi prioritas utama untuk didatangkan dalam dua periode bursa transfer. Nama bintang Juventus Paulo Dybala, bomber Inter Milan Mauro Icardi, dan kiper Chelsea Thibaut Courtois dicoret dari daftar target mereka.

Adapun para pemain yang jadi target itu adalah bek Ajax Matthijs de Ligt, gelandang Chelsea Eden Hazard, dan striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Tiga nama ini berada di urutan teratas yang harus bisa didatangkan di bursa musim panas mendatang.

Berita Terkait :  Ini Yang Membuat Zidane Sedikit Kecewa dengan Ronaldo

Berikutnya adalah superstar Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. Bintang asal Brasil ini memang didiskusikan dalam rapat ini, tapi komite tak berani menempatkannya sebagai target wajib mengingat si pemain baru setahun bergabung di PSG pada musim panas nanti. Realistisnya, Neymar baru bisa diboyong paling cepat tahun depan.

Sementara itu, kiper Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga jadi target utama yang bergabung di bursa transfer Januari ini. Real Madrid sudah tak lagi memburu Thibaut Courtois setelah kiper internasional Belgia itu menandatangani perpanjangan kontrak di Chelsea.

Berita Terkait :  Alami Cedera, Barcelona Siap "Sunat" Harga Dembele

Lantas siapa pemain yang akan dilepas pada akhir musim nanti. Besar kemungkinan Real Madrid akan membuang Gareth Bale dan Karim Benzema. Posisi mereka rencananya akan diisi oleh Kane dan Hazard.

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More