Transfer Rumor Hari Ini : Man City Siap Tawar Alexis Sanchez Segini, Ini Harga yang Harus Dikeluarkan Arsenal dan Liverpool untuk Lemar dan Rumor Lainnya

  • Share
Alexis Sanchez Merayakan Gol (dailymail)

BABAT POST- Transfer Rumor Hari Ini : Man City Siap Tawar Alexis Sanchez Segini, Ini Harga yang Harus Dikeluarkan Arsenal dan Liverpool untuk Lemar dan Rumor Lainnya – Everton bersaing dengan Southampton dalam perlombaan untuk mendaratkan Theo Walcott seharga 20 juta poundsterling. Arsenal mungkin mempertimbangkan untuk membiarkan pemain depan Inggris itu pergi bulan ini, dengan Walcott dipinggirkan dari tim utama Arsene Wenger. (Daily Mail)

Manchester City telah membuat tawaran £ 20 juta untuk pemain depan Arsenal Alexis Sanchez. Sebuah kontrak senilai £ 13 juta sampai musim 2023 – atau £ 250.000 per minggu – dipahami telah ditawarkan kepada perwakilan Sanchez. (Guardian)

Manchester United mempertimbangkan opsi untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic, dimana para pundit menyebutkan Ibra akan  keluar dari Old Trafford akhir musim ini. Ibrahimovic  memiliki kontrak sampai akhir musim di MU. (Yahoo)

Berita Terkait :  Keunikan Guardiola Jadi Alasan Kepindahan Xabi Alonso

Arsenal dan Liverpool harus mengeluarkan setidaknya 90 juta poundsterling untuk mendatangkan Thomas Lemar dari Monaco. (Mirror football)

Arsenal akhirnya siap memberi penawaran kontrak resmi kepada Jack Wilshere. Gelandang Wilshere diperkirakan akan melakukan pembicaraan dengan The Gunners di minggu depan – dan telah diperingatkan untuk memotong gaji pokok jika dia ingin tinggal dengan klub masa kecilnya. (daily Mirror)

Reece Oxford, bek West Ham, belum bisa pindah ke Bundesliga dengan Borussia Monchengladbach dimana klub tersebut harus meningkatkan tawaran mereka menjadi sekitar £ 15 juta untuk bintang remaja tersebut, dengan RB Leipzig juga tertarik. (Guardian)

Bojan Krkic ingin kembali ke Stoke untuk memulai hidup baru setelah kepergian Mark Hughes. Bojan, 27, masih merupakan favorit para penggemar namun Hughes meminjamkannya ke klub Spanyol Alaves musim panas lalu. (daily mirror)

Berita Terkait :  Ini Transfer Resmi Liga Inggris Per Klub Up Date Hari Ini 07 Agustus 2017

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger untuk kesekian kalinya menolak untuk memberikan kepastian atau kabar terbaru dari situasi kontrak Alexis Sanchez.

Sebagaimana diketahui, Sanchez akan habis kontraknya pada akhir musim ini. Bila tak ada perpanjangan kontrak atau kesepakatan yang terjalin, maka penyerang Chile tersebut bisa pergi secara gratis pada musim panas nanti.

Telah banyak kabar yang mengaitkan nama Sanchez akan bergabung dengan Manchester City, entah pada Januari ini atau ketika musim panas nanti, namun Wenger ternyata tak mau lagi membicarakan situasi kontrak Sanchez.

Menurutnya, fokusnya saat ini adalah pertandingan dan itu adalah pertandingan melawan Chelsea di semifinal leg pertama Carabao Cup.

“Saya tak punya kabar mengenai Sanchez. Saya tak memiliki sesuatu untuk ditambahkan pada apa yang telah saya katakan sebelumnya,” ujarnya saat ditanya mengenai apakah Sanchez akan dibiarkan pergi.

Berita Terkait :  Kabar Transfer Hari Ini 29 Agustus 2017 : Barcelona siap Tuntaskan Transfer 9 Pemain Ini, Ini Bintang yang akan membuat Messi Perpanjang Kontrak

“Saya tak berharap apapun. Saya fokus pada pertandingan lawan Chelsea. Saat sesuatu terjadi, anda meresponnya. Saat ini, ini sangat tenang,” tambahnya.

Kemudian Wenger ditanya soal kemungkinan Alexis Sanchez dan juga Mesut Ozil yang juga kontraknya akan habis akhir musim ini menjalin komunikasi dengan klub luar Inggris.

“Ini bukan masalah besar karena saya yakin mayoritas pemain hari ini ingin bermain di Premier League dan Premier League bisa memenuhi kontrak dan gaji yang klub luar negeri -di luar tiga atau empat klub- tak bisa memenuhinya,” sambungnya.

“Secara keseluruhan itu bukanlah masalah utama saya,” tandasnya ( metro)

 

  • Share