Prediksi Liga Inggris West Bromwich vs Brighton 13 Januari 2018

  • Share

BABAT POST– Prediksi Liga Inggris West Bromwich vs Brighton 13 Januari 2018 – Match day ke-23 Liga Premier Inggris , West Brom menargetkan poin penuh saat menjamu Brighton pada Sabtu malam 13 Januari 2018 pukul 22: 00 WIB dari The Hawthorns stadium.

West Brom akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan di papan akhir pekan lalu, meski faktanya melawan Exeter City berbicara banyak. Ini merupakan kemenangan pertama mereka dalam kompetisi apapun sejak mereka mengalahkan Accrington Stanley di Piala Liga pada Agustus, dengan 21 pertandingan besar yang memisahkan dua kemenangan tersebut.

The Baggies tetap tanpa kemenangan di Premier League sejak pertengahan Agustus, dimana 10 seri dan 10 kalah dari 20 pertandingan mereka sejak saat itu. Tidak mengherankan ini membuat mereka berada dalam bahaya, menempatkan mereka sama poinnya dengan tim dasar klasemen Swansea . Mereka terpaut empat poin dari zona aman, so ini adalah laga wajib menang bagi mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Uji Coba Leicester City vs West Bromwich 19 Juli 2017

Brighton tentu bukan tim terbaik di Liga Primer, tapi mereka jauh lebih baik dari WBA saat ini. Mereka menyingkirkan Crystal Palace dari Piala FA pada hari Senin untuk meraih dua kemenangan, tiga seri, dan satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

The Seagulls memang memiliki banyak kesulitan pada musim ini, tapi mereka duduk dalam posisi 12 diklasemen dengan tiga poin yang memisahkan mereka dari tiga terbawah. Mengingat mereka benar-benar tampak membaik, penambahan skuad yang tepat bulan ini bisa menyelamatkannya dari pertempuran degradasi pada saat ini.

Saat away, mereka sedang buruk kalah empat dan satu seri dari lima away terakhir mereka di liga, gagal mencetak satu gol punpada periode tersebut. Mereka telah mencetak total lima gol away musim ini, dan tiga dari itu didapat dalam satu pertandingan tunggal. West Brom mungkin tidak dalam kondisi baik musim ini, namun mereka tetap merasa yakin tidak kebobolan dari Brighton yang gagal mencetak gol dalam delapan dari 11 pertandingan tandang mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Piala Presiden Bali United vs Madura United 03 Februari 2018 Live di Indosiar

Dalam laga ini, Nacer Chadli dan James Morrison absen karena cedera dikubu The Baggies, sedang Craig Dawson, Matt Phillips, Jonny Evans, dan Kieran Gibbs meragukan kondisinya. Rondon didepan akan disuport oleh Jay Rod dengan Jake ditemani Barry dilapangan tengah.

Tamu akan kembali mengandalkan Murray didepan dengan dukungan sang raja assist Gross dengan March dan Izquerdo menjadi duo andalan disayap.

Prediksi skor, West Brom gagal mencetak gol dalam tiga dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, dan belum pernah memenangkan pertandingan kandang sejak hari pembukaan musim ini. Mereka telah seri 7 di kandang sejak saat itu, namun begitu kali ini kami jagokan menang dengan prediksi skor 1-0.

Prediksi Susunan Pemain West Brom vs Brighton Albion:

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Newcastle vs Bournemouth 04 November 2017

West Brom: Foster; McAuley, Evans, Hegazi; Phillips, Livermore, Barry, Krychowiak, Gibbs; Rodriguez, Rondon.

Brighton Albion: Ryan; Bruno, Duffy, Dunk, Bong; Knockaert, Stephens, Propper, Izquierdo; Gross; Murray.

Head to Head West Brom vs Brighton Albion:
09 Sep 2017 (EPL) Brighton Albion 3 – 1 West Brom

Lima Pertandingan Terakhir West Brom:
03 Jan 2018 (EPL) West Ham 2 – 1 West Brom
31 Des 2017 (EPL) West Brom 1 – 1 Arsenal
26 Des 2017 (EPL) West Brom 0 – 0 Everton
23 Des 2017 (EPL) Stoke City 3 – 1 West Brom
17 Des 2017 (EPL) West Brom 1 – 2 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Brighton Albion:
01 Jan 2018 (EPL) Brighton Albion 2 – 2 Bournemouth
30 Des 2017 (EPL) Newcastle United 0 – 0 Brighton Albion
26 Des 2017 (EPL) Chelsea 2 – 0 Brighton Albion
23 Des 2017 (EPL) Brighton Albion 1 – 0 Watford
16 Des 2017 (EPL) Brighton Albion 0 – 0 Burnley FC

 

  • Share