Prediksi Liga Inggris Watford vs Southampton 13 Januari 2018 Live di MNC TV

  • Share

BABAT POST– Prediksi Liga Inggris Watford vs Southampton 13 Januari 2018 Live di MNC TV – Match day ke-23 Liga Premier Inggris ,Southampton mencoba menghentikan rekor tanpa menang kala away ke Watford pada Sabtu malam 13 Januari 2018 pukul 22: 00 WIB dari  Vicarage Road Stadium.

Watford berhasil membalas dendam pada Bristol City akhir pekan lalu, menang 3-0 di Piala FA, untuk membalas kekalahan di Piala Liga di tangan tim Championship ini. Sekarang mereka mencoba menularkan Liga Primer saat mereka mencoba menemukan kaki mereka lagi setelah jadwal sibuk yang sulit.

The Hornets hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di liga, dan setelah awal yang bagus untuk musim ini, ini telah membuat mereka merosot ke posisi 10 di klasemen dan hanya lima poin di atas zona degradasi. Jika mereka tidak dapat menemukan jalan mereka di liga, mereka bisa menemukan diri mereka dalam pertempuran degradasi lagi.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Europa Vitesse vs Lazio 15 September 2017

Sudah jelas di mana masalah Watford terletak. Mereka telah mencetak 31 gol mengesankan sepanjang musim ini, namun telah kebobolan 40 di ujung lain, hanya Stoke yang lebih buruk di EPL. Mereka telah kebobolan di masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir mereka, mencetak tujuh gol di tujuh pertandingan namun dengan penyerang mereka jarang mampu mengatasi masalah di depan gawang lawan.

Southampton  juga tak bagus dalam urusan mencetak gol apalagi dengan cederanya topskor Austin, dan mereka berada di tempat berbahaya. The Saints duduk di posisi 17 dalam klasemen dan mereka berada di luar zona degradasi dengan hanya selisih gol, dan mereka masuk ke dalam pertandingan ini setelah gagal memenangi sembilan pertandingan terakhir mereka di liga. Soton berhasil mendapatkan kemenangan di Piala FA akhir pekan lalu, namun bentuk liga mereka benar-benar mengkhawatirkan dan kepergian Virgil van Dijk membuat mereka semakin tertinggal dibelakang dan didepannya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1, Persib Bandung vs Borneo FC 20 Mei 2017

Sebenarnya, mereka benar-benar membaik dalam beberapa bulan terakhir di depan. Mereka hanya gagal mencetak gol dalam dua dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di liga itu karena ada Charlie Austin, tapi mereka juga telah berjuang di belakang dan hanya memiliki satu clean sheet selama periode tersebut.

Watford dalam laga ini tanpa Kiko Femenia, Will Hughes, Miguel Britos, Younes Kaboul, Isaac Success, Nathaniel Chalobah, Craig Cathcart, dan Tommie Hoban yang semua cedera. So Kapten Deeney atau Gray memimpin didepan dengan suport Richarlison dengan Tom dan Doucoure memimpin lapangan tengah.

Wesley Hoedt meragukan dikubu The Saints, sedang Charlie Austin, Cedric, dan Jeremy Pied absen karena cedera. McCarthy telah mengambil alih posisi Forster di pos penjaga gawang yang akan dilindungi duet bek tengah Yoshida dan Stephens sedang didepan selama masih berburu striker baru, Long akan memimpin lini depannya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Huddersfield Town vs Chelsea 13 Desember 2017

Prediksi skor, Mengingat Watford kesulitan di belakang musim ini, dan fakta bahwa mereka hanya mencatat dua kali clean sheet di kandang, so prediksi skor adalah 1-1 .

Prediksi susunan pemain Watford vs Southampton

Watford: Tom Cleverley, Jose Holebas, Perreira, Kiko, Richarlison, Miguel Britos, Nordin Amrabat, Sebastian Proedl, Deeney, HeurelhoGomes, Abdoulaye Doucoure.

Southampton: McCarthy; Stephens, Yoshida, McQueen, Bertrand; Davis, Prowse, Romeu, Redmond; Tadic, Long.

Head To Head Watford vs Southampton 

09/09/17 Southampton 0 –2 Watford

04/03/17 Watford 3 – 4 Southampton

13/08/16 Southampton 1 –  1 Watford

Lima pertandingan terakhir Watford

12/08/17 Watford 3 – 3 Liverpool

05/08/17 Watford 0 – 0 Sociedad

29/07/17 Watford 0 – 0 Aston Villa

22/07/17 Watford 1 – 0 Eibar

18/07/17 Watford 1 – 0 Viktoria Plzen

Lima laga terakhir Southampton

16/12/2017 Chelsea 1 – 0 Southampton

23/12/2017 Southampton 1 – 1 Huddersfield Town

26/12/2017 Tottenham Hotspur 5 – 2 Southampton

31/12/2017 Manchester United 0 – 0 Southampton

03/01/2018 Southampton 1 – 2 Crystal Palace

 

  • Share