Beranda Berita Nasional Transfer Rumor Hari Ini : Arsenal Ngotot Datangkan Aubameyang, Mkhitaryan Pegang Kunci...

Transfer Rumor Hari Ini : Arsenal Ngotot Datangkan Aubameyang, Mkhitaryan Pegang Kunci Nasib Alexis Sanchez ke MU dan Rumor Lainnya

LONDON, ENGLAND - JANUARY 10: Alexis Sanchez of Arsenal during the Carabao Cup Semi-Final First Leg match between Chelsea and Arsenal at Stamford Bridge on January 10, 2018 in London, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Iklan

BABAR POST – Transfer Rumor Hari Ini : Arsenal Ngotot Datangkan Aubameyang, Mkhitaryan Pegang Kunci Nasib Alexis Sanchez ke MU dan Rumor Lainnya – Arsenal bersikeras membuat langkah mengejutkan sebesar £ 53 juta untuk badboy, Borussia Dortmund  Pierre-Emerick Aubameyang. Setelah kekhawatiran awal Arsene Wenger untuk kepindahannya, Arsenal sekarang bekerja untuk menyelesaikan kesepakatan untuk striker Gabon yang akan menggantikan Alexis Sanchez yang terkit dengan United. (Daily Mail)

Everton mencoba menyelesaikan kesepakatan £ 20 juta untuk Theo Walcott minggu ini. Penyerang Arsenal Walcott, 28, turun dari bangku cadangan dalam kekalahan 2-1 mereka di Bournemouth, Ahad. Ini bisa membuktikan pertandingan terakhirnya untuk The Gunners dengan niat Everton untuk mengamankan tandatangannya. (daily Mail)

Tapi Bournemouth juga tertarik pada Walcott, bersama dengan tetangganya Southampton. The Cherries telah mendekati Arsenal untuk membawa Walcott, pemain internasional Inggris, 28, dengan status pinjaman untuk sisa musim ini.  (The sun)

Emre Can telah bersikeras bahwa dia belum menandatangani kesepakatan untuk bergabung dengan Juventus di musim panas dan dia masih berbicara dengan Liverpool tentang memperpanjang masa tinggalnya di klub tersebut. Gelandang asal Jerman itu menjadi agen bebas pada akhir musim saat kontraknya berakhir dan telah diincar oleh juara Italia itu selama lebih dari satu tahun. (The Times)

West Brom menawarkan £ 12 kita untuk kapten Fulham Tom Cairney. Alan Pardew adalah penggemar berat gelandang dan berharap bisa mendaratkan mantan bintang Hull itu. (the Sun)

Swansea sedang dalam pembicaraan dengan Atletico Madrid mengenai transfer potensial untuk striker Prancis Kevin Gameiro dan gelandang Argentina Nicolas Gaitan. (Wales Online)

Nasib striker Arsenal Alexis Sanchez masih menggantung. The Gunners sebenarnya sudah mau melepas pemain Chile berusia 29 tahun itu ke Manchester United.

Namun Arsenal meminta Setan Merah, julukan MU, memasukkan nama gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan dalam paket transfer.

Ini masalahnya! Mkhitaryan kabarnya belum memutuskan. Agen Mkhi, Mino Raiola mengatakan, kliennya masih punya dua tahun enam bulan kontrak di MU.

“Kesepakatan Manchester United untuk Alexis Sanchez pergantung pada Henrikh Mkhitaryan. Manchester United tidak bisa menandatangani Sanchez kecuali jika Mkhi setuju untuk bergabung dengan Arsenal,” ujar Raiola seperti dilansir dari The Times.

Jangankan Arsenal, MU juga tak bisa memaksa Mkhitaryan pindah ke Tim Meriam London.

Gelandang serang berusia 28 tahun itu memang kesulitan mendapat tempat reguler di MU. Namun Raiola menegaskan, Setan Merah tak bisa seenaknya menyuruh kliennya untuk pergi ke Arsenal. “Sanchez adalah bagian dari kesepakatan Mkhi, bukan sebaliknya,” katanya. ( mirror)