Rumor Transfer ; Ini Skenario Real Madrid Lepas Ronaldo demi Neymar Menurut Sang Mantan Presiden

BABAT POST-  Rumor Transfer ; Ini Skenario Real Madrid Lepas Ronaldo demi Neymar Menurut Sang Mantan Presiden – Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menyebut saat ini tengah ada skenario dari pihak klub untuk melepas Cristiano Ronaldo. Sebagai gantinya, pihak Madrid akan berusaha mendatangkan Neymar.

Calderon melihat Madrid memang sengaja menggulirkan isu transfer Neymar ke media. Hal tersebut bertujuan untuk melihat reaksi publik dan fans. Madrid ingin menggiring opini bahwa menjual Ronaldo bukan kesalahan besar.

AHABET
Berita Terkait :  Plan B Madrid untuk Calon Pengganti Ancelotti

Apalagi, jika Madrid kemudian bisa mendatangkan Neymar dari PSG sebagai pengganti Ronaldo.

“Saya yakin mereka sengaja membocorkan kemungkinan transfer Neymar dan peluang kepindahan Ronaldo ke media. Kemudian mereka akan mengukur reaksi publik. Mereka ingin tahu apa yang dipikirkan oleh fans dan kemudian membuat sebuah keputusan,” ucap Calderon.

JAYA POKER

Saat ini, Madrid memang disebut ingin membajak Neymar dari PSG dengan harga yang fantastis. Sementara, Ronaldo disebut membangun koneksi untuk bisa memuluskan keinginannya kembali bermain di Manchester United.

Berita Terkait :  Neymar Tuntut Barca Bayar Tunggakan Bonus 30 Juta Euro, Ini Tanggapan Barcelona

Selain mengukur reaksi publik, Calderon menduga Madrid sengaja menghembuskan isu transfer ini sebagai pengalihan atas prestasi mereka di La Liga yang kian memburuk.

“Itu [isu transfer] adalah strategi yang cerdas dari klub untuk mengalihkan perhatian dari masalah yang kini terjadi di lapangan. Mereka ingin menjual mimpi pada fans dan memusatkan perhatian pada hal ini,” tandas Calderon

sumber football espana

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More