Prediksi Piala Presiden Kalteng Putra vs Mitra Kukar 22 Januari 2018

BABAT POST – Prediksi Piala Presiden Kalteng Putra vs Mitra Kukar 22 Januari 2018 –  Match Day ke-2 Piala Presiden 2018 Grup B, tuan rumah Mitra Kukar mencari kemenangan kedua beruntun kala menjamu Kalteng Putra yang bakal digelar pada Senin, 22 Januari pukul 19.30 WIB diStadion Aji Imbut Tenggarong, Kaltim.

Mitra Kukar menjalani start apik di Piala Presiden 2018 dengan menang 2-0 dari Martapura FC di laga pembuka Grup B. Sebaliknya Kalteng Putra hanya bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera. Artinya, jika bicara kenyamanan, Mitra Kukar lebih tenang daripada sang lawan yang harus merebut tiga poin di partai ini.

Read More
Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Mitra Kukar vs Persija Jakarta 8 September 2017 Live di tvOne

Selain itu, jika berbicara materi pemain, Naga Mekes meman jauh lebih apik. Dalam laga perdana, eks penyerang Sevilla Fernando Rodriguez mencetak dua gol. Selain itu pemain asing berikutnya, Danny Guthrie juga tampil apik. Masih ada sosok lain, yaitu kiper tangguh Yoo Jae Hoon, plus bek tangguh Mauricio Leal. Mereka dipadukan dengan pemain lokal seperti Rifan Nahumarury dan Hendra Adi Bayauw yang tak kalah apik.

Namun hal tersebut tidak membuat Laskar Isen Mulang mengerut. Kalteng Putra siap bertempur dengan tuan rumah. Pelatih Kas Hastadi menuturkan, “Seperti yang kita ketahui, tim tuan rumah kuat dengan materi pemain yang bagus. Tentu saja kita mewaspadai kekuatan mereka.”

Berita Terkait :  Prediksi Ferencvaros vs Bayer Leverkusen, 10 Desember 2021

Kalteng Putra sendiri mengakui, kemampuan mereka bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera di laga perdana di luar ekspektasi. Satu angka itu menjadi modal untuk menantang Mitra Kukar yang lebih tangguh. Toh Kalteng Putra juga memiliki sosok berpengalaman di lini belakang seperti Taufik Kasrun dan Zainal Haq.

Cuma, perbedaan kekuatan dan kasta kedua tim tetap tidak bisa dipungkiri. Mitra Kukar tampaknya akan memetik tiga angka lagi, dan terus memimpin klasemen Grup B di matchday kedua.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Valencia vs Atletico Madrid 9 September 2017

Prediksi skor, Naga Mekes menang dengan skor 2-0.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Mitra Kukar (4-3-3): Yoo Jae-hoon; Wiganda Pradika, Mauricio Leal, Dedy Gusmawan, Rendy Siregar; Bayu Pradana, Danny Guthrie, Anindito Erminarno; Rifan Nahumarury, Hendra Bayauw, Fernando Rodriguez

Kalteng Putra (4-3-3): Riky Pambudi, Bhudiar M. Riza, M.Zainal Haq, Taufiq Kasrun, Michael Orah, Moses, Michael B. Rumere, Dadang Apridianto, Domingus F. Karewai, Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rais

 

Related posts