Beranda Berita Nasional Zidane Jelaskan Kondisi Terkini Cedera Ronaldo

Zidane Jelaskan Kondisi Terkini Cedera Ronaldo

Iklan

BABAT POST- Zidane Jelaskan Kondisi Terkini Cedera Ronaldo – Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan kondisi terbaru Crisitiano Ronaldo setelah sang mega bintang mengalami benturan hingga kepalanya bedarah-darah saat Los Blancos melawan Deportivo La Coruna, Minggu (21/1).

Dalam pertandingan LaLiga pekan ke 20 yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu, Real Madrid membantai tamunya dengan skor telak 7-1. Ronaldo sendiri mencetak dua gol yaitu di menit ke-78 dan 84.

Adapun lima gol Real Madrid lainnya disumbangkan oleh Gareth Bale dengan dua gol (42, 58), Nacho Fernandez dengan dua gol (32, 88), dan Luka Modric (68). Sedangkan satu gol Deportivo yang membuat mereka unggul lebih dulu di babak pertama dicetak oleh Adrian Lopez menit ke 23.

Insiden benturan kepala Ronaldo terjadi saat ia mencetak gol keduanya. Wajah Ronaldo terkena tendangan kaki bek Deportivo Fabian Schaer saat ia menanduk bola masuk ke delam gawang.

Akibat insiden itu, pelipis Ronaldo mengalami robek dan mengucur darah lumayan banyak. Dia pun harus mendapatkan perawatan tim medis sebelum akhirnya keluar meninggalkan lapangan pertandingan.

Dalam jumpa pers seusai laga, pelatih Zidane mengungkapkan bahwa Ronaldo menerima tiga jahitan pada lukanya itu. Namun Zidane memastikan pemain asal Portugal itu dalam kondisi baik.

“Cristiano mendapat luka robek dan saya pikir dia diberi dua atau tiga jahitan, dia baik-baik saja,” kata Zidane seperti diansir Sportsmole.

Zidane mengaku ikut terpukul dengan kondisi Ronaldo itu, karena dia ingin semua pemainnya dalam kondisi bugar.

“Saya selalu ingin semua pemain saya ada. Kapan pun mereka tidak ada, itu membuat saya tidak bahagia,” katanya. “Kami tanpa dua bek tengah saat ini dan saya tidak senang dengan itu. Begitulah yang terjadi di sepakbola.”

“Saya senang dengan Gareth (Bale) karena ia menghasilkan beberapa penampilan yang konsisten,” puji Zidana buat Bale yang mencetak dua gol.

“Ini selalu bagus dan perasaan positif untuk menang, menjaring tujuh gol di kandang. Bukan setiap hari Anda mendapatkan tujuh gol di Bernabeu, jadi kami sangat senang dengan hari ini.”

Sumber Mirror