Prediksi Piala Presiden PS TNI vs Madura United 23 Januari 2018 Live di Indosiar

BABAT POST- Prediksi Piala Presiden PS TNI vs Madura United 23 Januari 2018 Live di Indosiar-   Match day kedua grup C di Piala Presiden 2018, Madura United mengincar kemenangan back to back saat menghadapi PS TNI yang akan berlangsung pada hari Selasa (23/1) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

Untuk sementara ini, Madura United adalah pemuncak klasemen Grup C setelah mengalahkan Perseru Serui di laga perdananya. Sementara itu, PS TNI berada di peringkat tiga setelah mendapatkan hasil imbang kala menghadapi Persebaya Surabaya di laga perdana.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Manchester United 14 Oktober 2017 Live di RCTI

Di pertandingan pertama Grup C, Madura United menghancurkan Perseru Serui dengan skor telak lima gol tanpa balas. Bomber veteran yang baru bergabung, Cristian Gonzales, mencetak hattrick di laga itu. Sebaliknya PS TNI macet ketika berhadapan dengan tim terkuat di grup, Persebaya Surabaya 1-1.

Memang kondisi Marcel Sacramento, penyerang MU, kurang apik. Namun ia bisa digantikan. Pelatih  Gomes de Olivera memiliki banyak opsi, termasuk Greg Nwokolo. Namun, Sape Kerrap tidak mau terlena. Skor mencolok lawan Perseru tidak menjamin mereka mudah menaklukkan PS TNI.

Gomes, dikutip dari Tribunnews, menuturkan, “Semua pertandingan sulit, tidak ada yang mudah bagi kami. Hasil kemarin (lawan Perseru) tidak dapat disamakan dengan hasil besok. Untuk itu pemain harus kerja keras demi mengulang kembali tiga poin.”

Berita Terkait :  Begitu Tak Berdaya tanpa Rafael Silva

Sementara itu PS TNI ingin memperbaiki kemampuan mereka dalam mencetak gol yang kurang prima. Pelatih Rudy Eka Priyambada menuturkan, “Di pertandingan melawan Persebaya, kami banyak sekali memilki peluang tapi hanya satu yang menjadi gol. Itu tidak boleh terulang lagi.”

Dengan ujung tombak Elio Bruno Martins, PS TNI berharap menyulitkan MU. dimana PS TNI tidak mau  langsung masuk kotak sebelum babak penyisihan Piala Presiden 2018 berakhir.

Laga ini juga bisa menjadi ajang pembalasan bagi PS TNI. Pasalnya dalam dua pertandingan sebelumnya PS TNI selalu menelan kekalahan saat bertemu dengan Madura United.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Nice vs Monaco 9 September 2017

Prediksi skor MU menang dengan skor 3-1.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Madura United (4-3-3): Angga Saputra; Alfath Faathier, Fachrudin, Fabiano Beltrame, Beny Wahyudi; Nuriddin Davronov,Raphael Maitimo, Slamet Nurcahyo; Bayu Gatra, Cristian Gonzales, Greg Nwokolo.

PS TNI (4-2-3-1): Teguh Amiruddin; Ganjar Mukti, Herwin Tri Saputra, M. Abduh Lestaluhu, Safri Al Irfandi; Manahati Lestusen, Firmansyah, Redouane Zerzouri, Wawan Febriyanto, Ryan Wiradinata; Elio Bruno Martins

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More