Rumor Transfer : Man City Siap Tebus dengan Harga Mahal Bek Athletic Bilbao Ini

  • Share

BABAT POST- Rumor Transfer : Man City Siap Tebus dengan Harga Mahal Bek Athletic Bilbao Ini – Manchester City siap membuat gebrakan dalam bursa transfer musim dingin 2018. Manajemen The Sky Blues disebut siap untuk menggelontorkan dana besar, guna mendatangkan bek muda Athletic Bilbao, Aymeric Laporte. Kabar tertariknya City untuk mendaratkan Laporte di Etihad Stadium datang dari Football Espana M88. City disebut sudah siap untuk menebus klausul rilis defender berusia 23 tahun ini.

Berita Terkait :  Skipp meminta reaksi dari tim Inggris U-21 Usai gagal menang vs Slovenia

Kabar tertariknya City untuk mendaratkan Laporte di Etihad Stadium datang dari Football Espana. City disebut sudah siap untuk menebus klausul rilis defender berusia 23 tahun ini.

Laporan lainnya dari Cadena Ser, nilai klausul rilis Laporte mencapai €65 juta, atau setara dengan Rp1,1 miliar. Jumlah tersebut bahkan bisa bertambah menjadi €75 juta (Rp1,2 triliun) pada akhir musim ini.

Penambahan nilai klausul rilis Laporte tak lepas dari kontraknya yang baru akan habis pada 2020 mendatang.

Berita Terkait :  Prediksi Espanyol vs Athletic Bilbao, 27 Oktober 2021

Laporte merupakan jebolan akademi sepakbola Bilbao. Mantan bek Timnas Prancis U-21 ini melakoni laga perdana bersama tim senior pada musim 2012/2013. Total Laporte sudah tampil dalam 219 penampilan dan mencetak 10 gol bersama Bilbao. Ia juga ikut mengantar Bilbao juara Piala Super Spanyol 2015.

Bukan cuma City yang menginginkan jasa Laporte. Rival sekota, Manchester United, juga pernah mencoba mendatangkannya. Selain itu, raksasa Catalan, Barcelona, juga menginginkannya. Namun, Barcelona sudah dapat penggantinya, Yerry Mina.

Berita Terkait :  Contoh Piala Eropa 2020, Premier League Ingin Ubah Aturan VAR

 

  • Share