Beranda Olahraga MotoGP Kabar Terbaru MotoGP : Soal Kontrak Baru, Ini Kata Valentino Rossi

Kabar Terbaru MotoGP : Soal Kontrak Baru, Ini Kata Valentino Rossi

Iklan

BABAT POST- Kabar Terbaru MotoGP : Soal Kontrak Baru, Ini Kata Valentino Rossi – Movistar Yamaha telah memperpanjang kontrak Maverick Vinales. Pembalap kebangsaan Spanyol itu tetap dipekerjakan hingga akhir 2020 mendatang.

Namun keputusan serupa belum dilakukan Valentino Rossi. Pembalap berjuluk The Doctor itu tak mau buru-buru dalam menentukan masa depannya dengan Movistar Yamaha.

“Biasanya kami membicarakan kontrak untuk dua tahun, namun bisa juga satu tahun. Apapun itu, Yamaha selalu terbuka,” ucap Rossi saat acara peluncuran Yamaha YZR-M1 di Matadero Madrid, Spanyol, Rabu (24/1/2018).

“Kami akan memikirkannya. Kami akan membicarakan ini dan saling mengerti satu sama lain. Tapi saya masih menunggu waktu yang tepat. Mungkin saja (dilakukan) setelah tiga balapan di musim ini. Kami tak mau terburu-buru. Sebab kami berada dalam kondisi yang positif,” jelas Rossi yang dikutip dari Motorsport.

Kontrak Rossi akan berakhir pada Desember 2018. Diakuinya, semua keputusan bakal ditentukan oleh motivasi sepanjang balapan musim ini.

“Semua ditentukan motivasi saya. Saat ini saya masih bisa memberikan 100 persen dan terus konsentrasi. Atau bisa jadi saya lebih memilih untuk duduk di sofa rumah lalu melihat balapan dari tayangan televisi. Atau mungkin juga saya bekerja dengan pembalap-pembalap muda. Inilah keputusan yang nantinya harus saya buat,” jelasnya.