Prediksi Piala Presiden Persebaya Surabaya vs Madura United 28 Januari 2018 Live di Indosiar

BABAT POST – Prediksi Piala Presiden Persebaya Surabaya vs Madura United 28 Januari 2018 Live di Indosiar – Match day terakhir penyisihan Grup C Piala Presiden 2018 , Tuan rumah Persebaya butuh kemenangan untuk membuka peluang lolos ke 8 besar dalam Derby Suramadu menghadapi sang pemuncak Madura United yang bakal berlangsung pada hari Minggu (28/1) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya  mulai pukul 15:30 WIB .

Sebagai tuan rumah, saat ini Persebaya masih berada di posisi ke-2 klasemen dengan koleksi 4 poin dari 2 pertandingan. Sementara Madura United berada di puncak klasemen sementara Grup C dengan poin sempurna, yakni 6 poin dari 2 laga yang telah dijalani.

Saat ini kedua tim sama-sama berpeluang lolos secara otomatis ke babak 8 besar. Namun peluang Madura United lebih besar, karena mereka hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa lolos dengan status sebagai juara Grup C. Sementara Persebaya, mau tidak mau harus meraih kemenangan pada pertandingan ini untuk bisa lolos sebagai juara grup

Berita Terkait :  Prediksi Coupe de France PSG vs Guingamp 25 Januari 2018

Meski paham betul dengan calon lawan yang akan dihadapi, dengan tekanan ribuan Bonek Mania, Gomes menegaskan timnya tak akan kasih kendor tim tuan rumah.

“Semua pemain menunggu pertandingan itu. Pertandingan yang berkelas. Tidak ada kata kalah atau draw bagi Madura.

Semua komponen punya kualitas dan kami ingin menangkan pertandingan termasuk lawan Persebaya besok agar kita bisa sapu bersih tiga laga tanpa kalah,” ujarnya.

Jelas mengalahkan Madura United bukan tugas yang mudah. Hal itu karena tim besutan Gomes de Olivera itu memiliki lini belakang yang kokoh dengan adanya duet Fabiano Beltrame dan Fachrudin. Selain itu, Madura United juga memiliki barisan penyerang yang sangat mematikan.

Berkat kolaborasi antara Cristian Gonzales, Greg Nwokolo dan Bayu gatra, Madura United berhasil menjadi tim tersubur dengan berhasil mencetak 8 gol dari 2 pertandingan. Mereka juga menjadi tim dengan pertahanan terbaik, setelah hanya kemasukan 1 gol.

Berita Terkait :  Hanoman Hadir di Pembukaan Piala Presiden 2017

Di sisi lain, Persebaya yang berstatus sebagai tuan rumah, tentunya akan memanfaatkan dukungan penuh dari Bonekmania untuk bisa menumbangkan tim Sape Kerab. Hal itu karena secara materi, jelas tim Bajul Ijo masih kalah dari Madura United.

Pada laga nanti Persebaya bisa mengandalkan para pemain lincahnya, seperti Rishadi dan Ferinando Pahabol untuk mengoyak gawang tim tamu serta playmaker baru Pugliara. Karena untuk bisa meraih kemenangan, tim Bajul Ijo harus keluar menyerang sejak menit awal. Mereka tidak boleh terbawa irama permainan Madura United.

Berita Terkait :  Prediksi Kolombia vs Peru, Play Off Tempat Ketiga Copa America, Sabtu 10 Juli 2021

Prediksi skor 2-2.

Prediksi Line Up Persebaya Surabaya vs Madura United
Persebaya Surabaya:
Miswar; Ruben, Fandry, Dutra, Abu Rizal, Nelson, Adam, Rendi, Oktafianus, Rishadi, Pahabol.

Madura United: Angga; Beny, Fabiano, Fachrudin, Alfath, Asep, Slamet, Nouriddin, Bayu, Gonzales, Greg.

Lima Pertandingan Terakhir Persebaya Surabaya
23/01/2018 Perseru Serui 0 – 2 Persebaya Surabaya
18/01/2018 Persebaya Surabaya 1 – 1 PS TNI
28/11/2017 PSMS Medan 2(2) – (2)3 Persebaya Surabaya
25/11/2017 Persebaya Surabaya 3 – 1 Martapura FC
21/11/2017 PSMP Mojokerto 0 – 4 Persebaya Surabaya

Lima Pertandingan Terakhir Madura United
23/01/2018 PS TNI 1 – 3 Madura United
18/01/2018 Madura United 5 – 0 Perseru Serui
12/01/2018 Madura United 2 – 2 Kedah FA
08/01/2018 Madura United 2 – 2 Persija Jakarta
12/11/2017 PSM Makassar 6 – 1 Madura United

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More