Prediksi Piala Presiden Bali United vs Persija Jakarta 29 Januari 2018 Live di Indosiar

BABAT POST – Prediksi Piala Presiden Bali United vs Persija Jakarta 29 Januari 2018 Live di Indosiar – Match day terakhir penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 , Dua tim yang sudah lolos memperebutkan posisi puncak kala tuan rumah bali United menjamu Persija Jakarta yang bakal berlangsung pada hari Senin  (29/1) di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali mulai pukul 19:30 WIB .

Dua tim grup D ini sudah dipastikan lolos ke 8 besar setelah Bali United menang 3-2 atas Borneo FC dan PSPS. Sementara itu Persija datang dengan rekor lebih mentereng, yakni menang 3-0 atas PSPS dan 2-0 atas Borneo FC.

AHABET

Meski sudah pasti lolos, pelatih Bali United di Piala Presiden, Hans Peter Schaller mengaku belum puas. Sebagai tim tuan rumah, ia ingin Serdadu Tridatu tampil sebagai juara grup dan membawa kebanggaan tersendiri bagi warga Bali.

“Sebagai tuan rumah kami ingin menjadi juara grup. Kami akan bekerja keras untuk itu dan juga untuk para suporter,” ujar Hans seperti dikutip situs resmi Piala Presiden 2018.

JAYA POKER

Demi mewujudkan ambisi tersebut, mantan pelatih Timnas Indonesia itu akan menurunkan skuat utama dan tampil menyerang. Jika ingin menjadi juara grup, kemenangan adalah harga mati bagi Bali United mengingat hasil imbang tetap membuat mereka kalah selisih gol dari Macan Kemayoran.

Di lain pihak, Persija datang dengan tekad serupa. Pelatih Stefano Teco ingin Persija memetik tiga poin demi mempertahankan rekor 100 persen kemenangan.

Meski demikian, Teco tetap mengingatkan anak asuhnya agar fokus dan tak gegabah dalam bertanding. Pasalnya, ia tak ingin para pemain justru cedera dan tak dapat tampil pada fase berikutnya.

“Lebih kepada waspada dan fokus ke pertandingan. Kami ingin menang dan mental itu harus terjaga,” ujar Teco.

Jelng laga ini, Hanya Irfan Bachdim yang masih 50-50. Pemain berusia 29 tahun itu belum bisa dipastikan bermain, karena ada sedikit masalah engkel saat melawan Chiangrai United 2-1.

Prediksi laga, seri 1-1.

Perkiraan susunan pemain:

Bali United: Made Wardhana, Felsianus Bate, Ahn Byung-keon, Demerson, Taufik Hidayat, Nyoman Sukarja, Stefano Lilipaly, Nick van der Velden, Miftahul Hamdi, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic.

Cadangan: Diky Indriyana, Ngurah Nanak, Sutanto Tan, Kadek Agung, Kevin Brands, Feby Eka Putra, Hanis Saghara.

Persija: Andritany Ardhiyasa, Marko Kabiay, Maman Abd, Jaimerson Xavier, Rezaldi Hehanusa, Rohit Chand, Sandi Sute, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Marko Simic.

Cadangan: Daryono, Gunawan DC, Dany Saputra, Septinus Alua, Arthur Bonai, Fitra Ridwan, Bambang Pamungkas.
 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More