Prediksi Piala Presiden PSPS Riau vs Borneo FC 29 Januari 2018 Live di Indosiar

BABAT POST – Prediksi Piala Presiden PSPS Riau vs Borneo FC 29 Januari 2018 Live di Indosiar – Match day terakhir penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 , lag formalitas dua tim yang sudah tersingkir mengincar kemenangan perdana kala PSPS Riau menghadapi BoRneo FC yang bakal berlangsung pada hari Senin  (29/1) di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali mulai pukul 15:30 WIB .

Dua tim ini sudah dipastikan gagal ke-8 besar setelah mengalami kekalahan back to back, so pada laga terakhir hari ini kedua tim tentu ingin mencari kemenangan pelipur lara untuk menghindari posisi juru kunci.

Read More
Berita Terkait :  Hasil Pertandingan Semifinal Piala Presiden 2017, Semen Padang Vs Arema

Tekad meraih kemenangan disampaikan pula oleh pelatih Borneo FC, Ponaryo Astaman. Legenda dan mantan kapten Timnas Indonesia itu menegaskan jika kemenangan atas PSPS merupakan harga mati.

“Ini pertaruhan besar untuk kami, tim pelatih, manajemen, dan para pemain. Kemenangan melawan PSPS sudah menjadi harga mati,” ujar Ponaryo seperti dikutip situs resmi Piala Presiden 2018.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, Ponaryo akan menerapkan formasi dan variasi serangan baru yang akan langsung diterapkan anak asuhnya. Ponaryo juga menginstruksikan para pemainnya untuk fokus serta tak meremehkan PSPS meski tim tersebut berasal dari Liga 2.

Berita Terkait :  Supporter Persib janji patuhi semua peraturan Polri

“Kami targetkan mencetak gol sejak menit awal agar memudahkan meraih kemenangan. Saya minta pemain untuk lebih fokus dan konsentrasi selama pertandingan,” imbuh sang pelatih.

Di lain pihak, pelatih PSPS Jafri Sastra menyambut laga dengan tekad sama. Ia ingin anak asuhnya menutup perjalanan di Piala Presiden dengan torehan positif.

“Kami akan tetap serius menatap pertandingan terakhir melawan Borneo FC dan tetap ingin menang. Saya minta pemain tampil maksimal,” ungkap Jafri.

Prediksi skor Borneo menang dengan skor 2-1.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Borneo FC vs Perseru Serui 22 Juli 2017

Perkiraan susunan pemain:

PSPS: Jandia Eka Putra; Dendi Sembiring, Syaeful Anwar, Wahyu Kristanto, Ponda D. Saputra, Aliah Al Fuad, Tegar Pangestu, Defri Riski, Ichsan Pratama; Firman Septian, Abdul R. Abanda.

Cadangan: Ismail Hanafi, Syaiful Ramadhan, Eriyanto, Riki Dwi Saputro, Ifrawadi, Yoga Pratama, Rendi Saputra.

Borneo FC: Nadeo Argawinata, Tinus Pae, Stevan Markovic, Ricardo Salampessy, Zulvin Zamrun, Ridhuan, Wahyudi Hamisi, Syamsul Chaeruddin, Prisca Womsiwor, Andre Luis, Boaz Solossa.

Cadangan: M. Listianto, Nurdiansyah, Habibi, Riswan Yusman, Abdelkbir Khair, Dody Alfayed, Febri Setiadi.

 

Related posts