Neymar Tuntut Barca Bayar Tunggakan Bonus 30 Juta Euro, Ini Tanggapan Barcelona

BABAT POST- Neymar Tuntut Barca Bayar Tunggakan Bonus 30 Juta Euro, Ini Tanggapan Barcelona – Neymar diklaim tentang menuntut Barca untuk membayar tunggakan bonus sebesar 30 juta Euro. Namun, klub Catalan tidak mau memenuhi tuntutan tersebut. Barcelona siap berperang dengan Neymar di jalur hukum, bahkan menuntut jumlah yang lebih besar dari angka yang diminta Neymar, yaitu 75 juta Euro. Barca menganggap Neymarlah yang merusak perjanjian lebih dahulu.

Neymar memang sudah pergi dari Barcelona ke PSG. Ia memecahkan rekor transfer dunia dengan angka 222 juta Euro. Namun permasalahan sang bintang internasional Brazil dengan klub lamanya belum usai. Malah lebih rumit lagi. Pasalnya kedua belah pihak merasa paling benar dalam transfer tersebut, dan saling mengklaim layak mendapatkan kompensasi atas pelanggaran pihak lain.

AHABET
Berita Terkait :  Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Nacho Fernandez

Barcelona sebelumnya berjanji bakal memberikan 60 juta Euro kepada Neymar. Bonus itu adalah kompensasi atas kesediaan sang bintang untuk memperpanjang kontrak hingga 30 Juni 2021. Dari total bonus tersebut, hanya setengahnya yang sudah dibayar. Sisa 30 juta Euro sedianya bakal dibayarkan di kemudian hari.

Masalahnya, Neymar keburu hengkang ke PSG. Bagi direksi Barcelona, ini adalah pengkhianatan besar pada kontrak. Barca lantas tidak mau membayar sejumlah uang tersebut. Bagi Neymar sebaliknya. Ia toh sudah menandatangani kontrak baru. Dengan demikian, entah ia akhirnya keluar empat tahun sebelum kontrak berakhir atau tidak, Neymar berhak mendapatkan uang yang dimaksud. Toh dalam hal ini, Barcelona juga yang menjual Neymar ke PSG.

JAYA POKER
Berita Terkait :  Hore! Messi Telah Sepakat Terima Kontrak Baru Barcelona

Diklaim oleh El Mundo, Neymar sangat serius untuk mendapatkan uang tersebut, dan bersedia maju ke meja hijau. Dan jika sang mantan pemain Santos memenangkan pertarungan hukum ini maka total biaya yang dikeluarkan Barcelona selama empat tahun untuk Neymar akan melampaui angka 230 juta euro.

Jangan lupakan pula, sampai sekarang belum ada kepastian berapa besar Barca membeli Neymar dari Santos. Awalnya, angkanya hanya 57,1 juta Euro. Namun setelah ditambahkan berbagai variabel dan beban pajak, harganya minimal menembus kisaran 80 juta Euro.

Berita Terkait :  Neymar Bakal Menetap di Barcelona Hingga 2021

Barcelona sendiri tidak tinggal diam dengan tuntutan Neymar. Sebaliknya, mereka justru menyiapkan amunisi untuk berperang dengan san bintang. Barca menuntut Neymar sebesar 75 juta Euro, berdasarkan keuntungan yang didapatkan Neymar dari kontrak barunya yang berusia hanya setahun, plus rusaknya kesepakatan kontrak karena ia pergi ke PSG.

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More