Beranda Berita Nasional Rumor Transfer : Isco Berharap Presiden Real Madrid Singkirkan Tiga Sosok Kunci...

Rumor Transfer : Isco Berharap Presiden Real Madrid Singkirkan Tiga Sosok Kunci Real Madrid Ini

BERBAGI

BABAT POST- Rumor Transfer : Isco Berharap Presiden Real Madrid Singkirkan Tiga Sosok Kunci Real Madrid Ini – Playmaker timnas Spanyol dan Real Madrid, Isco, dilaporkan telah membujuk Florentino Perez untuk menyingkirkan trio kunci klub Real Madrid jika ingin mempertahankannya di Santiago Bernabeu.

Isco dianggap sebagai salah satu prospek terpanas sepak bola Eropa, saat ia bergabung dengan tim raksasa Spanyol tersebut dari Malaga pada 2013 lalu. Dia sudah terlibat untuk Real dalam mengumpulkan 12 trofi, termasuk 3 gelar Liga Champions dan 1 gelar La Liga.

Namun Isco harus berjuang untuk bertahan di Real Madrid, di bawah bayang-bayang bintang besar yang lebih disukai oleh sang manajer, Zinedine Zidane. Kini laporan terbaru dari Spanyol menunjukkan bahwa pesepakbola berusia 25 tahun itu telah mengeluarkan satu tuntutan kepada Presiden klub, Florentino Perez untuk mendepak trio, Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane dan Karim Benzema, .

Menurut Diario Gol, Isco bertekad untuk menjadi pemain reguler Real Madrid menjelang musim depan. Untuk mewujudkan hal itu, ia yakin jika tiga tokoh kunci di Santiago Bernabeu harus meninggalkan Real Madrid. Dan isco ingin Perez mewujudkan hal tersebut.

Isco dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan Ronaldo, yang diklaimnya telah terus-menerus meminta Zidane agar dia hanya duduk di bangku cadangan. Untuk itu, dia ingin agar Ronaldo segera keluar dari klub. Isco juga ingin Zidane tak berlama-lama di Santiago Bernabeu.

Mantan pemain akademi Valencia itu juga berharap agar Benzema pindah, karena dia merasa jika kinerja buruk pemain Prancis itu akan mempengaruhi peluangnya di tim pertama Real Madrid.

Sumber Diario Gol