Prediksi Piala Presiden Persebaya Surabaya vs PSMS Medan 03 Februari 2018 di Indosiar

BABAT POST- Prediksi Piala Presiden Persebaya Surabaya vs PSMS Medan 03 Februari 2018 di Indosiar – Babak 8 besar Piala Presiden akan kembali mempertemukan dua finalis Liga 2 musim lalu dimana Persebaya Surabaya akan menghadapi PSMS Medan. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo Sabtu (3/2/2018) pukul 15.30 WIB.

Dua tim promosi Liga 1 ini juga baru bertemu difinal Liga 2 musim lalu dimana Persebaya meraih gelar juara dengan kemenangan skor 3-2.

AHABET

Di babak penyisikan grup, Persebaya berhasil menjadi jawara grup setelah mengalahkan Perseru dan Madura United meski sempat ditahan PS TNI dilaga perdana. Sementara PSMS secara luar biasa menyingkirkan tuan rumah Persib dan PSM, setelah menang atas kedua tim berpengalaman di Liga 1 itu meski dilaga terakhir kalah dari Sriwijaya.

PSMS tentu masih menyimpan tekad menaklukkan Bajul Ijo guna membalas kekalahan tersebut. Pelatih tim Ayam Kinantan, Djadjang Nurjaman mengaku siap berhadapan dengan tim yang mengalahkannya di partai final Liga 2 musim lalu itu.

JAYA POKER

“Kami tidak bisa memilih lawan di babak 8 besar, jadi siapapun lawannya harus siap. Kalau takdirnya bertemu Persebaya, ya kami sudah siap,” ungkap Djadjang seperti dikutip situs resmi Piala Presiden.

Persebaya memang perlu diwaspadai oleh seluruh kontestan Piala Presiden. Meski berstatus tim promosi, Bajul Ijo secara mengejutkan lolos sebagai juara grup. Pada riwayat laga penyisihan, Irfan Jaya dan kawan-kawan bahkan punya rekam jejak mentereng dengan pernah mengalahkan Madura United 1-0.

Meningkatnya performa Persebaya tak lepas dari komposisi skuat yang kian mumpuni. Tak bisa dipungkiri jika masuknya para pemain Persipura ke tim Persebaya membuat kedalaman skuat asuhan Alfredo Vera bertambah.

Untuk menambal kekalahan dalam hal materi pemain, Djadjang Nurjaman telah menyiapkan taktik khusus. Ia percaya strategi yang akan ia terapkan mampu meredam determinasi Persebaya. Lebih lanjut, para pemain PSMS bahkan telah mempersiapkan latihan adu penalti untuk berjaga-jaga jika terjadi kemungkinan terburuk.

“Kami juga tidak lupa mempersiapkan secara matang adu penalti. Pemain akan dilatih untuk jitu dalam menembak penalti,” imbuh Djadjang.

Selain berpatokan pada hasil final Liga 2 lalu, jika berkaca pada performa masing-masing tim sepanjang babak penyisihan Persebaya memang lebih layak diunggulkan. Pasalnya dari tiga laga Bajul Ijo tak terkalahkan dan mengumpulkan total tujuh poin. Di lain pihak, PSMS sendiri lolos sebagai runner-up Grup A dengan capaian enam poin, hasil dua kali menang dan sekali kalah.

Terkait produktivitas lini depan, kedua tim sama-sama menjaringkan empat gol pada babak penyisihan. Namun, dalam hal pertahanan, catatan Persebaya lagi-lagi-lagi lebih impresif. Berbeda dengan PSMS yang sudah kebobolan tiga gol, Otavio Dutra dan kawan-kawan hanya kemasukan satu gol di babak penyisihan.

Dalam laga ini pahabol yang mengemas 2 gol dibabak penyisikan akan diandalkan didepan bersma Fauzi sedang Osvaldo akan menjadi penopang disayap sementara kapten Misbakun menemani playmaker Pugliara dilapangan tengah.

Sementara PSMS medan Samuel didepan bersama Antonio dengan suport dari Sadney dan Butuan sebagai duet gelandang sedang, Reinaldo dan Roby siap menjadi duet palang pintu tangguh dibelakang.

Prediksi skor , laga akan berjalan seru dan kami prediksi dengan skor 1-1 dan pemenang bisa ditentukan di extra time atau adu penalti.

Perkiraan susunan pemain Persebaya vs PSMS

Persebaya: Dimas Galih, Abu Rizal, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi, Nelson Alom, Misbakus Solikin, Osvaldo Haay, Oktafianus, Ferinando Pahabol, Rishadi Fauzi.

PSMS: Abdul Rohim, Amarzukih, M. Roby, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara, Legimin Raharjo, Alwi Slamat, Sadney Urikhob, Samuel Sibatuara, Antoni Putro N, Frets Butuan.

Lima Pertandingan Head To Head Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan :

28/11/17 PSMS 2 – 3 E Persebaya Surabaya
30/06/09 Persebaya Surabaya 1 – 1 PSMS
06/10/04 Persebaya Surabaya 1 – 1 PSMS
29/02/04 PSMS 3 – 0 Persebaya Surabaya

Lima Pertandingan terakhir Persebaya Surabaya :

25/11/17 Persebaya Surabaya 3 – 1 Martapura
28/11/17 PSMS 2 – 3 E Persebaya Surabaya
18/01/18 Persebaya Surabaya 1 – 1 PS TNI
23/01/18 Perseru Serui 0 – 2 Persebaya Surabaya
28/01/18 Persebaya Surabaya 1 – 0 Madura United

Lima Pertandingan terakhir PSMS Medan :

25/11/17 PSMS E 2 – 0 PSIS Semarang
28/11/17 PSMS 2 – 3 E Persebaya Surabaya
16/01/18 PSM 1 – 2 PSMS
21/01/18 PSMS 2 – 0 Persib
26/01/18 PSMS 0 – 2 Sriwijaya

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More