Prediksi Piala Presiden Mitra Kukar vs Persija Jakarta 04 Februari 2018 Live di Indosiar

BABAT POST- Prediksi Piala Presiden Mitra Kukar vs Persija Jakarta 04 Februari 2018 Live di Indosiar – Babak 8 besar Piala Presiden, Mitra Kukar akan saling jegal dengan Persija Jakarta dimana Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo Minggu  (4/2/2018) pukul 15.30 WIB.

Bermain dikandang di babak penyisihan grup Piala Presiden, Mitra Kukar mencatat kemenangan 100 % sama dengan rekor Bali United digrup lain. Selain gemilangnya penampilan striker baru asal Spanyol, Fernando Rodriguez yang mengemas 3 gol, Naga Mekes menjadi satu-satunya tim yang selalu mencatat clean sheet. Ini menandakan racikan pelatih baru Rafael Berges sudah mulai terlihat menjanjikan.

AHABET

Sementara Persija Jakarta meraih dua kemenangan pertama dari PSPS dan Bornoe FC tanpa kebobolan, namun Macan Kemayoran harus mengakui kekalahan dari Bali United 2-3 dilaga terakhir babak penyisihan. Dengan masih ditangani Teco, mereka tentu akan mencoba meraih kemenangan dalam laga ini apalagi atmosfer stadion Manahan cukup familiar bagi mereka yang sering mereka jadikan markas saat laga “usiran”.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra menilai timnya masih mempunyai kekurangan dan akan menggembleng pasukannya sebelum babak delapan besar digelar.

JAYA POKER

“Kami perlu berbenah jelang babak delapan besar nanti. Semoga semuanya seperti yang sudah kami rencanakan,” katanya seperti dikutip dari laman Liga Indonesia, Kamis (1/2/2018).

Sementara Naga Mekes harus waspada menatap babak delapan besar. Pasalnya, mereka tanpa pemain absen karena akumulasi kartu kuning Mauricio Leal dan Wiganda Pradika sementara Danny Guthire meragukan begitu juga Kiper Yoo Jae Hoon.

“Ini kondisi yang sulit buat kami. Banyak kehilangan pemain penting,” kata Rafael Berges, pelatih kepala Mitra Kukar.

Selama penyisihan grup, Yoo Jae-hoon dan Mauricio Leal selalu dimainkan di tiga pertandingan. Absennya dua pemain ini di delapan besar tentunya tidak menguntungkan posisi Mitra Kukar saat melawan Persija nanti.

Berges tetap optimistis menjelang laga meskipun tiga pemain pilar andalannya harus absen. Menurutnya, kondisi sulit saat ini tetap ada sisi positifnya.

“Tapi sisi positifnya di saat seperti ini, saya bisa melihat kemampuan pemain lainnya,” kata pelatih asal Spanyol itu.

Menghadapi Mitra Kukar nanti, Stefano Cugurra mengaku belum mengetahui kekuatan lawannya. Menyiasati hal itu, pelatih asal Brazil tersebut akan melihat rekaman video pertantingan Naga Mekes.

“Saya belum tahu kekuatan mereka, karena banyak pemain baru. Jadi kami harus lihat pertandingan mereka lebih dulu. Kami masih ada dua latihan lagi. Jadi kami harus memanfaatkan ini sebaik mungkin,” ujar pria yang akrab disapa Teco itu.

Di lini depan, Persija masih akan mengandalkan Marko Simic sebagai mesin gol. Pemain asal Kroasia ini telah mencetak tiga gol dan akan berduet dengan Ivan Carlos dengan Rohit dan Asri siap bertarung dilapangan  tengah.

Sementara Mitra puny Rodriguez yang tak kalah tajam yang bakal ditopang oleh Bayauw sedang kapten Bayu akan berduet dengan Guthrie jika pemain Inggris itu bisa fit dilapangan tengah.

Statistik kedua tim di penyisihan grup, Mitra Kukar unggul di sektor pertahanan dengan rekor tanpa kebobolan di tiga laga. Sementara Persija Jakarta, unggul di produktivitas lini depan dengan memasukkan tujuh gol meski di sektor belakang mereka harus kebobolan tiga gol.

Prediksi skor seri 1-1 dan bisa ditentukan lewat extra time atau adu penalti.

Prakiraan susunan pemain

Mitra Kukar (4-3-3): Yoo Jae Hoon; Wiganda Pradika, Mauricio Leal, Dedy Gusmawan, Rendy Siregar; Bayu Pradana, Danny Guthrie, Anindito Wahyu: Rifan Nahumarury, Hendra Adi Bayaw, Fernando Rodriguez.

Persija Jakarta: Andrithany, Jaimerson Da Silva, Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Rezaldi Hehanussa, Fitra Ridwan,Rohit Chand, Asri Akbar, Marco Simic, Riko Simanjuntak, Ivan Carlos

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More