Prediksi Piala Presiden Sriwijaya FC vs Arema FC 04 Februari 2018 Live di Indosiar

BABAT POST – Prediksi Piala Presiden Sriwijaya FC vs Arema FC 04 Februari 2018 Live di Indosiar – Pertandingan delapan besar Piala Presiden yang terakhir akan mempertemukan Sriwijaya FC yang bakal menghadapi Arema FC yang akan berlangsung pada hari Minggu (3/1) di Stadion Manahan, Solo pada pukul 19:30 WIB.

Di babak penyisihan grup, Sriwijaya FC sempat mengalami kekalahan dilaga perdana atas Persib namun bangkit dengan dua kemenangan back to back atas PSM dan PSMS yang mengantar anak asuh Rahmad Darmawan lolos ke 8 besar.

AHABET

Sementara Arema FC yang bermain dikandang dibabak penyisihan perlu bekerja keras untuk lolos setelah hanya meraih 5 poin dari menang atas PSIS dan seri saat menjamu Persela dan juara Liga1 Bhayangkara FC.

Pada laga delapan besar mendatang skuat asuhan Rahmad Darmawan kemungkinan tak dapat membawa dua pemain andalan. Dua nama yang dimaksud adalah Novan Setya Sasongko dan Mahamadou N’Diaye. Novan dan N’Diaye diprediksi absen karena cedera yang dialami pada laga penyisihan terakhir melawan PSMS.

JAYA POKER

“Saya sudah diberitahu oleh dokter tim, kalau Novan dan N’Diaye mengalami cedera. Tapi tidak terlalu parah. Menurut dokter harus istirahat sekira satu pekan,” ujar pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan seperti sikutip situs resmi Piala Presiden 2018.

Meski absennya kedua tim merupakan kerugian tersendiri bagi Laskar Wong Kito, Rahmad Darmawan tetap yakin dengan pemain-pemain yang ada. Pelatih yang pernah menangani Timnas Indonesia itu bakal memanfaatkan absennya kedua pemain sebagai ujian untuk melatih kesiapan tim dalam berbagai situasi.

“Di babak 8 besar kamu harus siap. Kami ingin melihat kekurangan tim di ajang seperti ini, karena di kompetisi nanti tidak ada waktu lagi,” imbuh sang pelatih.

Di lain pihak, Arema FC telah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin guna meladeni perlawanan Sriwijaya FC. Pelatih Joko Susilo bakal memaksimalkan potensi skuatnya untuk mempertahankan gelar Piala Presiden yang direngkuh Arema FC musim lalu.

“Ya menghadapi SFC sudah seperti tradisi buat Arema FC. Kami siap habis-habisan menghadapi SFC. Termasuk adu penalti kalau 90 menit pertandingan berakhir imbang,” ungkap Joko Susilo.

Dalam laga ini Laskar Wong Kito akan mengandalkan Manucherkhr didepan dengan suport dari Vizcara dan Kanote sedang pemain muda Abimanyu menemani Ichsan dan Alis dilapangan tengah.

Sementara Singo Edan akan berharap pada Thiago dengan dua golnya dilini depan dengan suport dari Dendi sedang Rodrigo akan menggalang lini tengah bersama Ahmet dan Hendro.

Prediksi skor seri 2-2 dan pemenang bisa ditentukan lewat extra time atau adu penalti.

Prediksi susunan pemain Sriwijaya FC vs Arema FC

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Alfin Tuasalamony, Bio Paulin, Marcko S. Merauje, Nur Iskandar, Ichsan Kurniawan, Adam Alis, Syahrian Abimanyu, Makan Konate, Manucherkhr Dzalillov, Esteban Vizcarra.

Arema FC: Kartika Ajie, Syaiful Indra, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Johan Alfarizi, Hendro Siswanto, Ahmet Atayev, Rodrigo Ost, Ridwan Tawainela, Dendi Santoso, Thiago Furtuoso.

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More