Prediksi Liga Spanyol Girona vs Athletic Bilbao 05 Februari 2018

BABAT POST- Prediksi Liga Spanyol Girona vs Athletic Bilbao 05 Februari 2018 –  Jornada ke-22 La Liga Spanyol, dua tim papan tengah akan bersua kala Girona menjamu Athletic Bilbao, dimana laga akan dilangsungkan di Estadi Montilivi , pada Senin dini hari (5/2) pukul 00.30WIB.

Tak ada yang menduga kalau Girona bisa berada diatas Athletic Bilbao menuju ke bulan Februari, namun mereka berada pada posisi itu sebagian besar musim ini berdasarkan prestasi. Sulit melihat sang debutan itu tersedot kembali ke masalah degradasi dengan melihat kualitas sepak bola mereka.

Athletic Bilbao akan sedikit kecewa berada di posisi ke-12 namun Jose Angel Ziganda telah memperbaiki tim setelah penampilan buruk pada awal musim ini. Mereka tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan kompetitif jelang laga ini ini tapi beberapa hasil seri terlalu banyak ( 6 kali) membuat mereka tidak membuat langkah lebih serius ke atas klasemen.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Real Madrid vs Barcelona 24 April 2017 (El-Clasico)

Ini adalah minggu yang sangat menarik di Basque Country dengan Bilbao yang jarang terlibat dalam beberapa tindakan transfer besar. Mereka menjual Aymeric Laporte ke Manchester City pada hari Selasa dan langsung menggantikannya dengan membuat kepindahan kontroversial Inigo Martinez dari rival Basque Real Sociedad. Konsensus umum nampaknya bisnis itu sangat cerdas dengan pemain dengan kemampuan serupa dalam posisi yang sama saat Athletic menghasilkan keuntungan bersih sebesar € 33 juta.

Masalahnya bagi mereka adalah bahwa kebijakan ‘Basque only’ mereka berarti hanya ada beberapa pilihan yang tersedia dalam hal pengeluaran namun mereka memiliki kualitas di tim dan pemain mereka yang akan mencoba menyulitan pertahanan Girona ini. Aduriz dan Inaki Williams keduanya telah mencetak gol akhir-akhir ini dan pertandingan tandang Athletic cenderung lebih menghibur daripada pertandingan kandang mereka, dengan kedua tim mencetak gol dalam 64% di antaranya.

Pertandingan Girona cenderung menimbulkan cukup banyak aksi gol besar juga. Mereka benar-benar berkomitmen untuk memiliki kesempatan yang baik dalam debut la Liga mereka dan pendekatan positif mereka sebagian besar membuat laganya banyak gol. 57% dari permainan liga mereka telah melihat kedua tim mencetak gol.

Berita Terkait :  , Prediksi Sheffield United vs Middlesbrough, Jadwal Liga Championship 1 Januari 2022

Dalam laga ini, Girona kembali diperkuat Aday Benitez dan Juanpe yang kembali dari ban. Pablo Maffeo masih akan absen karena belum fit. Tuan rumah punya duet maut Stuani dengan 10 gol dan Portu dengan 8 gol didepan dengan suport dari Borja Garcia.

Tamu tanpa Kiper Kepa yang cedera. Bek baru Inigo Martinez akan menjalani debut sebagai centre-back menggantikan Aymeric Laporte. Williams dengan 5 gol yang ia cetak saat away akan diandalkan didepan bersama striker gaek, Aduriz .

Hanya satu tim di La Liga yang telah bermain seri lebih banyak dari Athletic (9) musim ini. Semua tiga pertandingan terakhir klub Basque telah berakhir seri sementara hal yang sama berlaku untuk dua laga terakhir Girona. Prediksi skor seri 1-1.

Berita Terkait :  Prediksi Real Madrid vs PSG, 10 Maret, Liga Champions

Prediksi Susunan Pemain Girona vs Athletic Bilbao :

Girona : Yassine Bounou, Bernardo, Juanpe, Marc Muniesa, Pablo Maffeo, Pere Pons Riera, Alex Granell, Johan Mojica, Cristian Portu, Cristian Stuani, Borja Garcia.

Athletic Bilbao : Kepa Arrizabalaga, Aritz Aduriz, Markel Susaeta, Oscar de Marcos, Inaki Williams, Mikel Rico, Ander Iturraspe, Mikel Balenziaga,  Martinez, Unai Nunez, Eneko Boveda.

Head To Head Girona vs Athletic Bilbao :

  • Tidak ada catatan pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Girona :

  1. 27/01/2018 Malaga 0 – 0 Girona
  2. 20/01/2018 Atletico Madrid 1 – 1 Girona
  3. 13/01/2018 Girona 6 – 0 Las Palmas
  4. 06/01/2018 Valencia 2 – 1  Girona
  5. 21/12/2017 Eibar 4 – 1 Girona

Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao :

  1. 26/01/2018 Athletic Bilbao 1 – 1 Eibar
  2. 19/01/2018 Getafe 2 – 2 Athletic Bilbao
  3. 14/01/2018 Espanyol 1 – 1 Athletic Bilbao
  4. 07/01/2018 Athletic Bilbao 2 – 0 Alaves
  5. 22/12/2017 Real Betis 0 – 2 Athletic Bilbao

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More